Tokyo, Jepang – 8 Oktober 2021 – KLab Inc., pemimpin dalam game mobile online, mengumumkan bahwa game simulasi sepakbola head-to-head Captain Tsubasa: Dream Team akan berkolaborasi dengan J.League. Mulai hari ini, para pemain yang mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2021 akan tampil dalam pertandingan tersebut. Selain itu, berbagai kampanye dalam game akan diadakan untuk merayakan kolaborasi tersebut.

Kampanye Kolaborasi J.League
Pemain yang menjadi bagian dari J.League dalam cerita asli Captain Tsubasa akan muncul di Captain Tsubasa: Dream Team dengan mengenakan seragam resmi J.League untuk musim 2021! Kampanye ini akan menampilkan Hanji Urabe dan Pemain lainnya.

Transfer Seleksi J.League
Periode Event: Jumat, 8 Oktober hingga Jumat, 22 Oktober (UTC+9)
Pemain baru yang mengenakan seragam resmi J.League akan muncul di Transfer termasuk Pepe, Leo, Masao Tachibana, dan Kazuo Tachibana! Medali J.League IV dapat diperoleh sebagai bonus Transfer dan ditukar dengan Pemain SSR baru. Semua Pemain baru akan memiliki Lv. 10 Keterampilan Khusus Utama.

Transfer Seleksi J.League Hanji Urabe
Periode Event: Jumat, 8 Oktober hingga Jumat, 22 Oktober (UTC+9)
Hanji Urabe dan Pemain baru lainnya yang mengenakan seragam resmi J.League kini tersedia di Transfer ini. Pemain baru akan memiliki Keterampilan Khusus Utama Lv.10. Selain itu, J.League Selection Hanji Urabe Step-Up Transfer (*hanya berbayar) juga akan tersedia dan menjamin Hanji Urabe pada Step ke-10.

Skenario Harian J.League
Periode Event: Jumat, 8 Oktober hingga Jumat, 22 Oktober (UTC+9)
 Pemain dapat memainkan skenario terbatas ini sekali sehari selama periode Event. Ada 2 jenis tahapan dengan item berbeda yang tersedia. Pilih tahapan sesuai dengan yang Anda inginkan!

Misi Event J.League
Periode Event: Jumat, 8 Oktober hingga Jumat, 22 Oktober (UTC+9)
 Selama periode event, pemain akan menerima berbagai item dengan menyelesaikan misi. Selesaikan misi untuk mendapatkan Dreamballs, SSR Yuji Sakaki (Pink Tall Defender), Black Ball (SSR), Latihan Legendaris, dan banyak lagi.

Bonus Login Kolaborasi J.League Bagian 1
Periode Event: Jumat, 8 Oktober hingga Jumat, 22 Oktober (UTC+9)
 Dengan login ke dalam game selama periode event, pemain bisa mendapatkan berbagai hadiah seperti SSR Yuji Sakaki (Pink Tall Defender), Black Ball (SSR), Tiket Transfer Dreampot, dan banyak lagi. Pastikan untuk masuk dan dapatkan semua item!
*Item akan berubah tergantung pada jumlah hari pemain masuk.

Dreamball Exchange
Periode Event: Jumat, 8 Oktober hingga Jumat, 22 Oktober (UTC+9)
 Seragam untuk 42 tim dari Meiji Yasuda J1 League 2021 dan Meiji Yasuda J2 League 2021 sekarang tersedia! Gunakan Dreamball Exchange untuk mendapatkan semua perlengkapan resmi J.League.

Seragam Kolaborasi J.League (*seragam yang direncanakan)






Tentang Captain Tsubasa
Dibuat oleh Yoichi Takahashi, Captain Tsubasa merupakan manga Jepang yang berpusat pada olahraga sepak bola. Sejak ditayangkan perdana dalam antologi manga terkenal Shueisha, Weekly Shonen Jump pada tahun 1981, serial ini telah berkembang menjadi legenda yang telah menginspirasi dan menyenangkan banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia selama beberapa dekade.
Bahkan setelah akhir serialisasi awal, cerita terus berkembang dengan karya-karya baru yang menonjolkan pertumbuhan dan perkembangan karakter utama Tsubasa Ozora. Popularitas serial ini terus berkembang, dengan Captain Tsubasa Rising Sun menyelesaikan penampilannya dalam antologi manga Shueisha, Grand Jump pada tahun 2019, dan edisi khusus yang disebut Majalah Captain Tsubasa mulai serialisasi pada tahun 2020.
Serial ini telah terjual lebih dari 70 juta volume di Jepang saja. Popularitas Captain Tsubasa melampaui batas, telah diterjemahkan dan diterbitkan di seluruh dunia dalam 20 bahasa, memiliki banyak penggemar dan memenangkan hati pecinta sepak bola di seluruh dunia.

Pratinjau Captain Tsubasa: Dream Team
Judul: Captain Tsubasa: Dream Team
Dukungan OS: Android™ 4.4+, iOS 10.0+
* Tidak tersedia di beberapa perangkat.
Genre: Simulasi game sepak bola Head-to-head
Rilis: 13 Juni 2017
Harga: Gratis untuk dimainkan (pembelian dalam game tersedia)
Dukungan wilayah: Global (Kecuali Jepang, Daratan China, dan Korea Selatan)
Dukungan Bahasa: Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Spanyol, China Tradisional, Arab, Portugis Brazil, dan Thailand
Akun Twitter Resmi: @tsubasaDT_en
Halaman Resmi Facebook: https://www.facebook.com/tsubasaDTen
Saluran Discord Resmi: https://discord.gg/6tyEs48
Hak Cipta: ©Yoichi Takahashi/SHUEISHA
©Yoichi Takahashi/SHUEISHA/TV TOKYO/ENOKIFILM
© KLabGames

Unduh disini!

Android, Google Play, dan logo Google Play adalah merek dagang dari Google LLC.
Apple dan logo Apple adalah merek dagang dari Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain. App Store adalah merek layanan Apple Inc., terdaftar di AS dan negara lain.
Semua merek dagang atau merek dagang terdaftar lainnya adalah milik dari pemiliknya masing-masing.

Tentang KLab
______________________________________________
KLab merupakan pemimpin dalam game seluler online. Didirikan pada tahun 2000 dan berkantor pusat di Tokyo, perusahaan ini terdaftar di 1st Section Tokyo Stock Exchange. KLab secara konsisten menempati peringkat sebagai salah satu dari 52 penerbit game terlaris di seluruh dunia sejak tahun 2012. Dengan penekanannya pada kualitas dan permainan yang inovatif, KLab terus tumbuh dengan cepat, berkembang melampaui pasar Jepang dengan kantor di Shanghai. Untuk informasi lebih lanjut tentang KLab, silakan kunjungi http://www.klab.com/jp/english/.
Silakan hubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan tentang artikel ini:
Hubungan Masyarakat KLab Inc.
TEL : +81 03-5771-1326 / E-MAIL : pr@klab.com

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021