Jakarta (ANTARA) - Petenis Andy Murray merasa beruntung setelah sepatu dan cincin kawinnya yang hilang telah dikembalikan pada Kamis.

Seperti disiarkan AFP, Jumat, Murray pun berterima kasih kepada pengikutnya di Instagram yang telah menyebar informasi kehilangan tersebut lewat media sosial.

Sebelumnya, melalui Twitter Murray mengatakan, sepatunya bau di dalam mobil sehingga dia memutuskan untuk meninggalkannya di bawah mobil, di luar hotelnya di California pada Rabu malam.

Ketika kembali pada pagi hari untuk mengambil sepatu dan cincin kawin yang sengaja diikat di tali sepatu tersebut, ternyata hilang. Murray pun meminta bantuan untuk mencari barang-barang tersebut.

Murray yang menikah dengan Kim Sears pada 2015, dalam sebuah video yang diposting di Instagram mengatakan, sepatu dan cincin tersebut telah dikembalikan setelah dia menelepon petugas keamanan hotel.

Murray tidak merinci bagaimana cincin dan sepatunya dikembalikan.

"Sedikit pembaruan untuk semua orang. Apakah Anda percaya?" ujar Murray sebelum menghirup bau sepatunya, dikutip dari laman resmi Reuters, Jumat.

"Mereka masih benar-benar bau, tapi sepatu saya sudah kembali, cincin kawinnya juga, dan saya kembali ke situasi yang baik."

"Terima kasih banyak untuk semua pesan dan berbagi cerita," ucap Murray dalam video yang diposting di Instagram

Juara Grand Slam tiga kali itu akan menghadapi petenis Prancis Adrian Mannarino di putaran pertama turnamen Indian Wells di California Selatan pada Jumat.

Baca juga: Murray "hilang respek" untuk Tsitsipas karena mengulur pertandingan
Baca juga: Andy Murray menilai tak mudah kalahkan tiga petenis top dunia

Baca juga: Andy Murray desak sesama petenis untuk vaksinasi COVID-19
 

Pewarta: Gheovano Alfiqi/Fitri Supratiwi
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2021