Curahan hati Rafi Sudirman di lagu "Collide"

Curahan hati Rafi Sudirman di lagu "Collide"

Rafi Sudirman. ANTARA/HO/Warner Music Indonesia.

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi muda Rafi Sudirman merilis lagu berbahasa Inggris "Collide", debutnya bersama label Warner Music Indonesia setelah sebelumnya menulis, memproduksi dan mempromosikan lagu-lagu secara indie.

"Collide" bercerita tentang pasangan yang tengah bermasalah untuk mempertahankan hubungannya. Ada kala cinta terasa begitu indah, begitu pula sebaliknya. Permasalahan dalam sebuah hubungan akan selalu ada dan itu merupakan hal yang normal. ”be my ride or die, everything's all right with you by my side", adalah secuplik lirik dari lagu tersebut.

Musisi berusia 17 tahun ini memang suka mencurahkan isi hatinya lewat lirik lagu yang dalam, termasuk di lagu "Collide".

Melalui lagu yang mudah didengar dengan aransemen segar dari lagu terdahulu, peraih penghargaan Penyanyi Anak Laki-Laki Terbaik AMI Awards 2017 berharap karya barunya bisa diterima penikmat musik.

Rafi yang jadi anggota grup Di Atas Rata-Rata bentukan Erwin dan Gita Gutawa menulis "Collide" bersama Gilang Wisnanda HNATA, Rafi juga menjadi produser bersama Ankadiov Subran.

"Saya berharap semoga single 'Collide' ini bisa menemani keseharian teman-teman semua di saat sedang bersama keluarga, teman, ataupun mungkin pacar. Saya ingin lagu ini menjadi bagian dari hal-hal kecil yang terjadi di hidup teman-teman semua sehingga menjadi memori untuk dikenang," tutup Rafi.


Baca juga: Biru Baru ajak pendengar bangkit kembali lewat "Terbenam"

Baca juga: Fransis Karin debut musik lewat lagu "Manusia"

Baca juga: Chiki Fawzi ceritakan kehidupan lewat lagu "Bandara"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

BeRISIk - Fakta Lain Dibalik Hijrah-nya Ex-Vocalist Rocket Rockers (Bagian 3 dari 3)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar