Dwayne Johnson rilis debut rap dengan single "Face Off"

Dwayne Johnson rilis debut rap dengan single "Face Off"

Poster single rap terbaru Dwayne Johnson "Face Off". ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Dwayne Johnson alias "The Rock" merilis debut rapnya dengan single "Face Off" bersama Tech N9ne.

"Saya suka musik. Kapan saja di film saya ketika saya bisa menerapkan beberapa elemen musik, saya selalu suka melakukan itu," ungkap Dwayne dikutip dari Variety, Sabtu.

Setelah sukses terjun di dunia akting, ring gulat, acara TV dan penjualan tequilanya, Dwayne menjajal dunia tarik suara dengan merilis single "Face Off". Single ini merupakan album terbarunya yang berkolaborasi bersama Tech N9ne.

Selain itu, single tersebut pun turut menampilkan Joey Cool dan King Iso. Lagu ini menandai kolaborasi antara rapper independen paling sukses di hip hop dan aktor papan atas terbesar di Hollywood.

Dalam pembuatan single terbaru ini, Tech N9ne mengatakan bahwa ketika pertama kali dia menghubungi Dwayne, dia bukan meminta aktor tersebut untuk benar-benar melakukan rap. Permintaan awal Tech N9ne hanyalah meminta Dwayne mengucapkan kata-kata untuk menutup lagu. Namun, Dwayne justru memiliki ide lain.

"Saya berkata, 'saya hanya ingin kamu membicarakan beberapa hal motivasi yang nyata di akhir'," ungkap Tech N9ne.

"Kami mendapat telepon dan menyusunnya. Dia sangat berbakat. Untuk menyanyikan lagu dengan master MC dan menjadi master MC sendiri? Dwayne melakukan tugasnya. Dia bilang dia ingin cepat seperti kita. Setelah apa yang dia lakukan di 'Moana' saya bisa melihat dia memiliki ritme," lanjutnya.

Seperti yang diketahui, Dwayne Johnson sempat menjadi pengisi suara di film Disney Princess "Moana" pada 2016 sebagai Maui. Pada film tersebut pun, Dwayne sempat membawakan lagu "You're Welcome".

Video klip dari single tersebut telah dirilis di channel YouTube Strange Music Inc enam jam yang lalu dan telah mendapatkan 29 ribu suka serta 206 ribu penonton.


Baca juga: "Jungle Cruise" tayang di bioskop Indonesia mulai hari ini

Baca juga: The Rock, Ryan Reynolds dan Gal Gadot akan hadir di "Red Notice"

Baca juga: "Jungle Cruise" ajak penonton berpetualang di hutan hujan Amazon


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar