Jakarta (ANTARA) - Netflix umumkan empat pemain baru yang akan bergabung dalam "Freeridge", spin-off dari "On My Block".

Mengutip Variety, Sabtu, Netflix telah mengumumkan nama Bryana Salaz, Keyla Monterroso Mejia, Ciara Riley Wilson, dan Shiv Pai untuk turut bergabung dalam "Freeridge".

Bryana, Monterroso, Ciara, dan Shiv akan berperan sebagai protagonis setelah sebelumnya juga sempat muncul di seri final "On My Block". Mereka akan mengungkap sisi lain dari kota fiktif L.A. Freeridge.

Sebelumnya musim keempat "On My Block" yang rilis pada 4 Oktober dibintangi oleh Sierra Capri, Jason Genao, Brett Gray, Diego Tinoco, Jessica Marie Garcia dan Julio Macias. Serial tersebut juga dibuat oleh Lauren Iungerich, Eddie Gonzalez dan Jeremy Haft.

Ketiganya pun dikabarkan ikut menciptakan dan memproduksi "Freeridge" bersama Jamie Uyeshiro dan Jamie Dooner sementara Lauren, Eddie, dan Jeremy akan berperan sebagai co-showrunners.

"Menciptakan dan menjalankan 'On My Block' adalah dan akan selalu menjadi sorotan dalam hidup saya. Saya sangat bangga menyerahkan tongkat estafet kepada mitra saya yang luar biasa Eddie dan Jeremy serta Jamie Uyeshiro yang tak tertandingi yang mengguncangnya di ruang penulis sejak hari pertama," kata Lauren.

"Ada lebih banyak cerita untuk diceritakan tentang 'Freeridge' tercinta dan saya tidak sabar untuk terus bekerja dengan tim berbakat ini," ungkapnya.


Baca juga: "Sweet Home" dan "Move To Heaven" sabet tiga penghargaan ACA

Baca juga: Penggemar "Squid Game" kritik beberapa terjemahan yang keliru

Baca juga: Rekomendasi tayangan mencekam sambut halloween


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021