Jelang 10 Oktober, Zalora bagikan diskon hingga 90 persen

Jelang 10 Oktober, Zalora bagikan diskon hingga 90 persen

Ilustrasi (Pexels)

Jakarta (ANTARA) - Memasuki kuartal terakhir tahun 2021, penggemar belanja daring di Indonesia akan menikmati berbagai diskon dan penawaran spesial dari e-commerce, salah satunya Zalora. Pada momen belanja 10.10 mendatang, ZALORA menawarkan promosi spesial bersamaan dengan Beauty Festival yang juga akan diselenggarakan hingga 14 Oktober 2021 dengan diskon hingga 90 persen.

Baca juga: Rayakan festival belanja 10.10, JD.ID gelar HarJOYnas Grand Show

"Sebagai awal dari kemeriahan promosi akhir tahun, ZALORA luncurkan kampanye tahunan 10.10 SALE, dimana pada tahun ini jalan bersamaan dengan Beauty Festival dengan diskon hingga 90 persen dan ekstra voucher sebesar 40 persen," kata Associate Marketing Director ZALORA Indonesia, Bimo Darmoyo, dalam keterangan resmi, Sabtu.

Dia melanjutkan, "adapun diskon lainnya yang dapat ditemukan di berbagai kategori seperti fashion, home & lifestyle, kebutuhan anak-anak, hingga produk luxury dari ZALORA."

Selama pandemi berlangsung, kategori kecantikan merupakan salah satu kategori yang populer di ZALORA, mengingat pelanggan memiliki waktu banyak dari rumah dan cenderung menggunakan waktu tersebut untuk merawat diri dengan berbagai produk kecantikan.

Bimo mengatakan, ZALORA berupaya untuk memperkuat komitmennya dengan menjalin kerja sama bersama berbagai produk kecantikan terbaik dari dalam negeri maupun luar negeri. Beauty Festival menawarkan promosi eksklusif bersama produk-produk kecantikan terbaik, dengan diskon hingga 80 persen, cashback hingga Rp10 juta dan gratis ongkir se-Indonesia. Selain itu, pelanggan dapat menikmati diskon 20 persen tambahan bersama OVO, dengan kode voucher "OVOBEAUTY10".

Produk kecantikan lokal dan internasional yang menawarkan promosi di antaranya adalah Somethinc, Avoskin, Studio Tropik, Sensatia Botanicals, ERHA, BLP, Martha Tilaar. Juga The Body Shop, Marks & Spencer, The Ordinary, Neogen, Dr Jart, Nature Republic.

“Kami melihat bahwa saat ini tren pembelian di platform e-commerce mulai bergeser menjadi produk-produk yang dapat digunakan untuk kembali beraktivitas di luar rumah. Oleh karenanya, ZALORA 10.10 SALE dan Beauty Festival hadir untuk membantu pelanggan memenuhi kebutuhan - kebutuhan tersebut, mulai dari pakaian pergi, aksesoris, make up, dan lainnya dengan harga yang terjangkau dan mudah didapatkan melalui genggaman ponsel,” tutup Bimo.


Baca juga: Tips belanja hemat saat 10.10

Baca juga: Tips aman barang sampai tepat waktu saat Harbolnas

Baca juga: Shopee gandeng jenama lokal semarakkan 10.10 Brands Festival

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pemerintah dorong UMKM manfaatkan media sosial dan e-commerce

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar