Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah kiat persiapan berbelanja di hari belanja online yang jatuh pada hari ini (10/10). Sementara itu, mobil Toyota Mirai mencetak rekor baru, apakah itu?

Berikut beberapa berita menarik pada Sabtu (9/10) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Tips belanja hemat saat 10.10
Festival belanja online bulan ini akan diadakan pada 10.10, kebanyakan platform dagang dalam jaringan akan memberikan potongan harga pada hari itu.

Pesta belanja 10.10 merupakan rangkaian festival menjelang Hari Belanja Online Nasional 12.12 pada Desember nanti. Platform aggregator e-commerce Shopback memberikan tips agar belanja online menguntungkan.

Hoaks! Empat orang di Australia keguguran setelah disuntik Pfizer
Sebuah unggahan di Instagram memuat informasi yang menyatakan vaksin Pfizer telah menyebabkan keguguran di Australia. Apakah itu benar?

Ubud Writers & Readers Festival 2021 resmi dibuka
Ubud Writers & Readers Festival (UWRF) ke-18 tahun 2021 yang digelar secara hibrida, menghadirkan lebih dari 130 pembicara mulai dari penulis, pegiat, seniman, sastrawan, jurnalis dan lainnya dalam program-programnya, resmi dibuka.

Debut solo Lisa BLACKPINK resmi pecahkan dua rekor dunia
Guinness World Records pada Jumat (8/10) waktu setempat, mengumumkan bahwa Lisa BLACKPINK resmi memecahkan dua rekor dunia lewat debut solonya.

Sekali isi bahan bakar tempuh 1.360 km, Toyota Mirai cetak rekor dunia
Toyota Mirai mencetak Guinness World Record untuk jarak terpanjang yang ditempuh oleh kendaraan listrik berbahan bakar hidrogen, hanya dengan sekali pengisian bahan bakar di awal tur.

Mobil tersebut berhasil melakukan perjalanan 845 mil atau 1.360 kilometer di putaran California Selatan pada bulan Agustus.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021