PON Papua

Jatim lakukan rotasi lawan Jabar di laga akhir Grup E sepak bola putra

Jatim lakukan rotasi lawan Jabar di laga akhir Grup E sepak bola putra

SEPAK BOLA ENAM BESAR JATIM KALAHKAN KALTIM. Pesepak bola Jawa Timur Muhamad Faisol Yunus melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Kalimantan Timur pada babak enam besar Sepak Bola Putra PON Papua di Stadion Barnabas Youwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat (8/10/2021). Jawa Timur menang atas Kalimantan Timur dengan skor 5-1. ANTARA FOTO/Zabur Karuru/wsj.ANTARA FOTO/ZABUR KARURU (ANTARA FOTO/ZABUR KARURU)

Jayapura (ANTARA) - Tim sepak bola putra Jawa Timur memilih melakukan rotasi ketika berhadapan dengan tim Jawa Barat di pertandingan terakhir Grup E babak 6 besar PON Papua di Stadion Barnabas Youwe, Kabupaten Jayapura, Minggu.
 
Pada susunan pemain yang ada, pelatih Jawa Timur Rudy W Keltjes memilih mengistirahatkan beberapa pemain andalannya saat menghadapi Jawa Barat.
 
Penjaga gawang utama yaitu Dicki Agung Setiawan tercatat diistirahatkan dan digantikan oleh kiper yang sempat main melawan Kalimantan Timur, Eko Saputro.

Baca juga: Rekam jejak tim sepak bola putra Jatim dan Jabar di PON Papua
 
Perubahan besar terlihat di lini depan Jawa Timur ketika beberapa pemain penting seperti Muhamad Faisol Yunus, Moch. Ibunu Hajar Alhaitami dan Dian Sasongko diistirahatkan.
 
Di sisi lain, Jawa Barat menurunkan kekuatan penuh mereka untuk menghadapi Jawa Timur karena tim ini tengah menargetkan untuk meraih poin penuh agar bisa lolos ke 4 besar.
 
Pada lini pertahanan, Jawa Barat masih mempercayakan posisi penjaga gawang kepada Ade Candra Sena dan lini belakang akan diisi oleh Pian Hadiansyah serta Ilham Qolba.
 
Di lini tengah ada pemain muda Persib Bandung yaitu Ardi Maulana dan lini depan akan diisi oleh pemain yang sempat beberapa kali mencuri perhatian yaitu Andri Febriansyah.

Baca juga: Kalahkan Jatim bukan misi mustahil bagi tim sepak bola putra Jabar
 
Pelatih Yudhiantara saat ini memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain muda Persib Bandung seperti Muchamad Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi.
 
Berikut susunan pemain Jawa Barat vs Jawa Timur di Grup E babak 6 besar PON Papua cabang olahraga sepak bola putra:
 
Jawa Barat: Ade Candra Sena (PK), Pian Hadiansyah (C), Ilham Qolba, Reynaldi Angga Surya, Yoga Adiyatama, Ahmad Faisal, Rizki Arohman, Ardi Maulana, Arsan Makarin Alhaq, Ilham Mahfudzillah, Andri Febriansyah.
 
Jawa Timur: Eko Saputro, Mochammad Haykal Alhafiz, Dimas Sukarno Putra (C), Aziiz Al Ghany, Airlangga Mutamasiqdina, Risky Dwiyan Aprilyanto, Ahmad Burhan Afiludin, Malik Prayitno, Rezky Renaldi El Has, Rizky Dwi Pangestu, Dwiki Mardiyanto.

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar