Jepara (ANTARA) -
Tim Persijap Jepara, Jawa Tengah, menargetkan bisa meraih kemenangan perdana pada laga lanjutan babak penyisihan Grup C Liga 2 Indonesia melawan PSG Pati di Stadion Manahan Solo, Senin (11/10).
 
"Kami menganggap laga besok merupakan laga krusial karena kami sama-sama belum pernah meraih poin tiga. Tekad kami mampu meraih tiga poin," kata Presiden Persijap M. Iqbal Hidayat di Jepara, Minggu.
 
Dengan demikian, kata dia, kedua tim dipastikan akan bermain "all out" karena untuk bisa menjaga peluang lolos babak selanjutnya.

Baca juga: Persijap Jepara sukses tahan imbang Persis Solo 1-1
Baca juga: PSCS Cilacap kandaskan PSG 2-1
 
Ia berharap pemain Persijap Jepara bisa tampil maksimal sehingga target meraih prestasi lebih baik bisa terwujud.
 
"Harapan dari suporter, Persijap bisa meraih prestasi musim ini. Tidak ada lagi tempat untuk buang-buang poin, jangan menjadi beban tetapi konversikan menjadi energi untuk menjadi lebih baik setiap harinya," katanya menambahkan.
 
Sementara itu, Asisten Pelatih Persijap Jepara Iman Suherman menegaskan kondisi semua pemain siap tampil untuk memenuhi target poin penuh.
 
"Setiap pertandingan pastinya ingin ambil tiga poin. Semoga besok kami bisa dapat hasil maksimal tiga angka dan kami optimistis bisa. Apalagi, para pemain dalam kondisi bugar," katanya.

Baca juga: Kalteng Putra benahi lini belakang dan tengah hadapi Persewar Waropen
Baca juga: PSMS Medan ditahan imbang KS Tiga Naga 1-1

Pewarta: Akhmad Nazaruddin
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2021