Mobil 007 beralih ke elektrik hingga film "Triple Threat" akan tayang

Mobil 007 beralih ke elektrik hingga film "Triple Threat" akan tayang

Plat nama mobil Aston Martin DB5 tahun 1965 yang digunakan dalam film James Bond dipamerkan di Rumah lelang Sotheby, New York, Sabtu (27/7/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Brendan McDermid/pras.

Jakarta (ANTARA) - Kendaraan Aston Martin yang menjadi ikon dari Film James Bond akan terus hidup meski sudah "ditinggal" James bond dalam Film 007 "No Time To Die" dengan bertransformasi ke ranah Elektrik hingga film Iko Uwais "Triple Threat" akan segera tayang di Lionsgate Play Indonesia mulai 1 Oktober 2021.

Selain dua berita di atas, masih terdapat beberapa berita lain yang masih layak untuk dibaca kembali. Berikut:

1. Mobil Aston Martin legendaris James Bond beralih ke energi listrik

Daniel Craig mungkin mengucapkan selamat tinggal sebagai James Bond, tetapi Aston Martin yang ikonik akan diberi kesempatan hidup baru dengan energi listrik (EV / electric vehicle) dengan harga 1 juta dolar AS.

2. Hari Kesehatan Mental jadi momentum tingkatkan akses kesehatan jiwa

Psikolog klinis lulusan Universitas Gadjah Mada, Zahrah Nabila, M.Psi, mengatakan Hari Kesehatan Mental Sedunia yang dirayakan pada 10 Oktober adalah momentum untuk meningkatkan kesetaraan akan akses kesehatan jiwa di Indonesia.

3. Kinjo Sukai JO1 rehat sementara dari aktivitas grup

​​​​​Kinjo Sukai, personel grup idola J-pop JO1 rehat sejenak dari aktivitas grup dan dunia hiburan karena mengalami masalah kesehatan, demikian diumumkan pihak LAPONE ENTERTAINMET melalui laman Twitter JO1, dikutip Minggu.

4. Tips cegah panas ponsel saat main "mobile game"

Ponsel pintar (smartphone) semakin awam menjadi media untuk bermain gim kapan dan di mana saja.

5. Film Iko Uwais "Triple Threat" tayang di Lionsgate Play bulan ini

Film laga Iko Uwais "Triple Threat" yang dibintangi bersama aktor laga Tony Jaa dari Thailand dan Tiger Hu Chen dari China tayang di Lionsgate Play Indonesia mulai 1 Oktober 2021.

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Luncurkan green sukuk ST-007, Kemenkeu targetkan biayai APBN

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar