Jakarta (ANTARA) - Memiliki vokal yang kuat dan bersemangat, artis asal Kanada yang sedang naik daun Cmagic5 kembali dengan lagu pesta baru bertajuk "Dancing On My Heart".

Melalui keterangannya pada Senin, Cmagic5 mengatakan lagu ini menceritakan tentang perjuangan seseorang untuk move on dari kekasihnya di masa lalu yang terus menerus datang dan kembali untuk menemukan kesempatan untuk kembali.

Baca juga: Curahan hati Rafi Sudirman di lagu "Collide"

"Lagu ini menekankan fase move on setelah putus dari suatu hubungan dan rasa frustrasi yang berkembang ketika Anda menghindari jatuh cinta dengan orang yang sama lagi, mengetahui bahwa mereka bukan orang yang tepat untuk Anda," katanya.

"Dengan cara yang menyenangkan dan segar, ini semua tentang membuat mantan Anda bertanggung jawab atas ketidakmampuan Anda untuk move on!" ujarnya menambahkan.

"Dancing On My Heart" sendiri adalah kolaborasi pertama Cmagic5 dengan penulis lagu papan atas, setelah merilis album debutnya yang ditulis sendiri, "Ready to Run".

“Proses penulisan lagu untuk lagu ini tidak seperti rilisan saya sebelumnya. Ini jelas merupakan salah satu favorit saya dan menunjukkan evolusi artistik saya,” kata pemain triple-threat yang berbasis di Toronto tersebut.

Dipenuhi dengan perkusi bergaya rock dan gitar elektrik live, lagu ini dibangun dengan chord gitar yang halus dan santai lalu kemudian menjadi chorus yang eksplosif dan memikat, meningkatkan energi lagu ini ke tingkat yang baru.

Cmagic5 menambahkan bahwa salah satu bagian paling menarik dari lagu ini adalah penggunaan suara dari leaf blower yang direkam oleh salah satu produsernya dalam perjalanan ke tempat kerja.

“Begitu dia memainkannya untuk saya, saya langsung tahu bahwa kami perlu menggabungkan suara keren itu! Bagi penggemar Dua Lipa, The Weeknd, dan Ariana Grande, lagu power pop ini pasti cocok untuk Anda,” kata dia.

Lagu ini memiliki video musik yang menangkap selera fashion Cmagic5 yang unik dan mengajak siapa pun yang melihatnya untuk ikut berdansa.


Baca juga: Biru Baru ajak pendengar bangkit kembali lewat "Terbenam"

Baca juga: Fransis Karin debut musik lewat lagu "Manusia"

Baca juga: Chiki Fawzi ceritakan kehidupan lewat lagu "Bandara"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021