BTS bersama Casetify rilis aksesoris bertema "Butter"

BTS bersama Casetify rilis aksesoris bertema "Butter"

Produk aksesoris kolaborasi BTS dan Casetify. ANTARA/Instagram/kkorabong.id

Jakarta (ANTARA) - BTS berkolaborasi bersama perusahaan aksesoris gawai Casetify, dalam rangka merayakan single "Butter" yang sukses merajai puncak tangga lagu.

Mengutip Variety, Selasa, kolaborasi antara boygrup K-pop BTS dan Casetify bertema mentega sesuai dengan judul single dari boygrup tersebut. Kolaborasi eksentif yang rilis 12 Oktober ini merupakan kolaborasi keempat antara BTS dan perusahaan elektronik yang berbasis di Hong Kong.

Baca juga: Casetify gandeng BTS hadirkan lini aksesori ponsel

Kolaborasi tersebut dikabarkan mencakup hampir semua aksesori teknologi mulai dari casing iPhone, Samsung, dan Airpod hingga tali jam Apple Watch, pengisi daya nirkabel, dan tas selempang PVC. Tak hanya itu, tas Nintendo Switch bertema "Butter" juga akan menjadi salah satu aksesoris yang dihadirkan Casetify.

"Koleksi kami dengan BTS selalu mewakili perayaan identitas dan ekspresi diri, dan kami bersemangat untuk membawa komunitas kami yang terinspirasi oleh lagu "Butter" mereka," ungkap pihak Casetify.

Setiap item yang disediakan Casetify dalam kolaborasi tersebut memiliki kisaran harga antara 25 dolar AS (Rp354 ribu) hingga 79 dolar AS (Rp1,1 juta). Penggemar dapat mendaftar untuk membeli aksesoris tersebut mulai tanggal 11 Oktober, sementara akses umum akan dibuka mulai tanggal 12 Oktober.

Baca juga: Kampanye "Love Myself" BTS bersama PBB sukses raup Rp51,4 miliar

Baca juga: "My Universe" BTS & Coldplay posisi tiga British Chart Top 100

Baca juga: BTS Hangeul Message Chocolate bisa dipesan mulai 11 Oktober

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Kominfo upayakan pembangunan BTS di 42 titik blank spot NTB

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar