Jakarta (ANTARA) - Pada tanggal 12 Oktober diperingati sebagai Hari Museum Nasional. Seperti apa kondisi museum di kala pandemi? Sementara itu, gelaran otomotif GIIAS siap dihelat secara luring dengan protokol kesehatan ketat.

Berikut beberapa berita menarik pada Selasa (12/10) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Digitalisasi museum permudah masyarakat untuk berkunjung secara daring
Edukator Museum Sumpah Pemuda Dwi Nurdadi mengungkapkan bahwa digitalisasi museum bisa memudahkan masyarakat untuk berkunjung ke museum sehingga meluaskan jangkauan museum kepada masyarakat.

2. Will Poulter bergabung di "Guardians of the Galaxy Vol.3"
"Guardians of the Galaxy Vol.3" telah menemukan Adam Warlock-nya, Will Poulter akan memainkan karakter klasik Marvel di sekuel mendatang.

3. Cerita Timothee Chalamet soal media sosial hingga karier akting
Aktor muda Timothee Chalamet membagi cerita dan pengalamannya seputar hal-hal yang lekat dengannya; mulai dari penggunaan media sosial, aktor-aktor panutan, hingga karier aktingnya selama ini.

4. Ilmuwan simulasikan kehidupan di Mars di Kawah Ramon Israel
​​​​Sejumlah ilmuwan mensimulasikan perjalanan mereka ke planet Mars di Kawah Ramon yang terletak di gurun Israel selatan.

5. GIIAS digelar 11-21 November, boleh dihadiri pengunjung
Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan menggelar pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada 11-21 November 2021 yang boleh dihadiri pengunjung secara langsung dengan protokol kesehatan ketat.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021