Jakarta (ANTARA) - Setelah menjadi mahasiswi seni yang terjebak hubungan tanpa status di "Nevertheless", aktris Han So-hee kini berperan sebagai Jiwoo dalam serial "My Name", anggota organisasi kriminal yang ingin membalaskan dendam kematian ayahnya. Dia pun ditugaskan untuk menjadi mata-mata di kantor kepolisian dan menggunakan nama samaran. Ketika dipindahkan ke Unit Narkotika, Jiwoo menemukan petunjuk baru yang dapat mengungkap pembunuh ayahnya.

Baca juga: Transformasi akting Han So Hee dalam trailer "My Name"

Jika Anda dibuat penasaran dengan ceritanya, coba simak lima hal berikut yang membuat "My Name" layak ditonton, dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu.

Pemeran utama perempuan yang hebat
"My Name" adalah serial noir tentang pembalasan dendam yang menampilkan berbagai aksi laga menegangkan. Ketika menjalani aksi balas dendamnya, sang karakter utama dapat membela dirinya sendiri, termasuk saat berkelahi. Dalam acara konferensi pers, aktor Park Hee-soon berkata, “Saat membaca naskah 'My Name', saya merasa ceritanya sangat orisinal karena karakter utama serial ini adalah seorang perempuan”.

Dia juga berkomentar tentang beragam emosi kompleks yang dialami Jiwoo seiring dengan alur kisahnya. Diperankan oleh aktris berbakat Han So-hee dengan akting yang memikat, Jiwoo adalah sosok hebat yang akan memukau penonton.

Aksi laga yang luar biasa
Aksi laga sangat menonjol dalam kisah ini dan penonton tidak akan dibuat kecewa dengan berbagai adegan pertarungannya. Ahn Bo-hyun berkata, “Setiap pemeran menjalani pelatihan laga yang intens”.

Park Hee-soon menambahkan, “Aksi laga kami tidak banyak bergantung pada bantuan tali atau grafik komputer. Semuanya sangat didasari oleh emosi, sehingga menurut saya seluruh adegan terasa emosional dan menyajikan pertarungan yang sebenarnya”.

Sutradara Kim Jin-min jugaa mengutarakan bahwa ia ingin menekankan aksi laga yang nyata di serial ini dan menyampaikan pujian kepada para pemainnya, “Saya sangat bangga karena tim kami menghasilkan banyak laga yang lebih banyak dari sejumlah tayangan lainnya”.


Baca juga: Serial laga "Undercover" libatkan Han So-hee hingga Ahn Bo-hyun

Baca juga: Festival Film Busan hadirkan kategori penayangan konten streaming
​​​​​​​

Baca juga: Song Kang dan Han So Hee akan adu akting di "I Know But"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021