Jakarta (ANTARA) - Aktor Ha Seok-jin dan aktris Go Won-hee akan memainkan peran utama dalam serial komedi romantis mendatang “Three Hundred Meals” (judul sementara) yang diproduksi oleh Studio N dan Playlist.

Studio yang membuat beberapa hit dengan serial web termasuk “Love Playlist” dan “Seventeen” mengumumkan pada Selasa (12/10) waktu setempat bahwa para aktor telah mengonfirmasi peran mereka dan mengungkap sejumlah foto pada saat pembacaan naskah.

Baca juga: Reuni finalis "Produce" di acara idola "Boys' Mind Camp"

“Serial ini akan mengungkap kisah orang-orang biasa yang mencari pekerjaan serta mereka yang baru saja mengambil langkah pertama mereka ke dunia nyata,” kata studio itu melalui sebuah pernyataan, dikutip dari The Korea Times pada Rabu.

Studio mengungkapkan pihaknya berencana untuk segera memulai syuting yang akan dimulai pada paruh kedua tahun ini.

“Kami meminta banyak dukungan untuk serial ini,” katanya.

Diadaptasi berdasarkan webtoon berjudul sama, serial baru ini akan memotret kisah seorang lulusan perguruan tinggi yang menganggur bernama Jae-ho (diperankan oleh Ha Seok-jin). Jae-ho telah berusaha mencari pekerjaan selama dua tahun, setelah gagal lulus ujian pegawai negeri sipil lima tahun berturut-turut.

Bertahun-tahun mengalami kegagalan telah membuatnya berada di bawah tekanan emosional dan keuangan yang sangat besar. Dia menghadapi perjuangan lain ketika kekasih yang selama tujuh tahun menemaninya, Soo-jung (diperankan oleh Lim Hyun-joo), putus dengannya.

Go Won-hee akan memainkan karakter Eun-ho yang berhenti dari pekerjaannya di sebuah biro iklan untuk menyelamatkan dirinya dari terkubur oleh beban kerja yang sangat besar di sana. Memulai kehidupan penganggurannya yang baru, ia menemukan minatnya dalam mengeksplorasi makanan.

Baca juga: "The Veil" hadirkan "spin-off" ungkap latar belakang Seo Soo Yeon

Baca juga: Park Eun-bin bagikan kesan saat bermain di "The King's Affection"

Baca juga: Drama terbaru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong rilis tampilan perdana

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021