AsiaNet 43169

POMPEY, Perancis dan LUDWIGSHAFEN, Jerman, 9 Feb (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     - Kedua Perusahaan Akan Mengembangkan Solusi untuk Mengubah Paradigma Manufaktur untuk Senyawa Anti-kanker Baru dan Generik

     Novasep, pemasok terkemuka yang menawarkan solusi manufaktur untuk industri ilmu hayat, dan instrAction, produsen tahap stasioner kromatografi yang inovatif untuk proses pemurnian API, hari ini mengumumkan telah memperluas aliansi strategis mereka di seluruh dunia yang mencakup pemurnian taxane, jenis senyawa anti-kanker yang dikenal baik.

     Kolaborasi yang diperpanjang ini memungkinkan Novasep mengembangkan dan mengoperasikan atau memasok proses kromatografi berskala besar yang dioptimalkan untuk pemurnian murah bahan baku farmasi aktif (APIs) berbasis taxane dan intermediate. Kedua perusahaan tersebut mengumumkan aliansi strategis yang meliputi kromatogragfi non-kiral pada Juli 2010. Dengan adanya perluasan hubungan ini, Novasep menambahkan kemampuan taxane untuk berbagai solusi manufaktur industri ilmu hayat. Pelanggan Novasep akan diuntungkan dari kolaborasi tersebut karena mereka akan mudah mengakses solusi pemurnian satu langkah yang murah untuk taxane berbasis APIs.

     instrAction telah mensintesa tahap stasioner API-selective di antara ke-3.000 tahap yang berbasis pada teknologi eksklusifnya, yang menunjukkan potensi kuat untuk pemurnian taxane. Novasep dapat mengembangkan sintesa beberapa langkah dan mengoptimalkan langkah pemurnian menggunakan tahap stasioner kromatografi taxane-selective. Novasep kemudian dapat meningkatkan proses yang dioptimalkan dan menghasilkan API untuk tujuan klinis dan komersial. Selain itu, Novasep dapat menyediakan proses yang dikembangkan untuk pelanggan dengan hasil yang terjamin, mengintegrasikan kolom dan sistem HPLC Prochrom(R) terkemuka Novasep serta tahap stasioner selektif instrAction.  Untuk APIs yang sudah matang atau generik, Novasep dan instruction dapat juga mengajukan dan melisensi paten permohonan untuk memperluas perlindungan produk konsumennya.

     Novasep mengembangkan dan memproduksi APIs berbasis taxane dan intermediate lanjutan yang maju di situs Le Mans di Perancis yang telah diawasi oleh FDA dan disertifikasi oleh SafeBridge, yang mengkhususkan pada sintesis dan pemurnian API sangat berpotensi (HPAPI) dan pemurnian.
   
     "Berkat instrAction yang melakukan pemilihan selektif fase kromatografi yang setara dan pengalaman Novasep selama 20 tahun dalam sintesis taxane dan pemurnian, kami ingin mencari sebuah pergeseran paradigma sebagai solusi untuk pelanggan kami di seluruh dunia atas hasil dari kolaborasi ini," kata Rene De Vaumas, wakil presiden eksekutif yang mengawasi pengembangan bisnis Novasep Synthesis.

     "Kami sangat senang tentang kolaborasi perluasan ini dengan Novasep, perusahaan terkemuka dalam sintesis taxane dan pemurnian," kata Dr. Thomas Schwarz, CEO dari instrAction GmbH. "Ini adalah tonggak penting yang lebih jauh untuk menerapkan teknologi instrAction di proses industri. Kami sangat yakin bahwa ini akan diterapkan secara luas di pemurnian industri API di masa depan."

     Tentang Novasep

     Novasep mengembangkan, memasarkan dan mengoperasikan teknologi inovatif untuk menyediakan industri ilmu hayat dengan aman dan biaya produksi yang hemat dari molekul aktif. Solusi manufaktur global ditawarkan oleh Novasep yang meliputi layanan pengembangan proses; pemurnian peralatan dan sistem; kontrak layanan manufaktur; dan molekul aktif yang kompleks. Aplikasi dari penawaran Novasep melindungi farmasi, biofarmasi, makanan, bahan fungsional dan pasaran bio-industri.

     http://www.novasep.com

     Tentang instrAction

     instrAction didirikan pada tahun 1997 oleh Dr.Klaus Gottschall dan berlokasi di BASF di Ludwigshafen, mengembangkan dan memproduksi "Instruction(R) Receptor Phases" sebagai pemilihan senyawa karbon yang baru untuk kromatografi. Teknologi Instruction(R) memungkinkan imobilisasi dari berbagai fungsi ligan pada jaringan polimer, dilapisi dengan bahan yang sangat berbeda dari tulang punggung yang tidak keropos. Molekul kecil serta zat-zat berat dengan molekul yang tinggi dipisahkan oleh interaksi reversible yang sangat selektif. Tingginya proses pemilihan dari fase instrAction yang setara dapat dicapai dengan interaksi multivalent-multimodal antara target molekul dan fase dari fungsional ligan, sama dengan prinsip ‘lock-and-key’ yang sangat aman.

http://www.instraction.com

     KONTAK: Novasep


Pewarta: Adityawarman
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011