Jakarta (ANTARA) - Trio hip-hop asal Korea Selatan Epik High akan merilis single terbarunya "Face Id" pada 25 Oktober.

Mengutip Korea Herald, Kamis, setelah merilis single baru tersebut, agensi Hours Entertainment yang menaungi Epik High juga mengonfirmasi bahwa trio itu akan meluncurkan album ke-10 pada 2022 mendatang.

"Face Id" merupakan lagu baru Epik High dalam empat bulan setelah "Rain Song" yang dirilis pada bulan Juni lalu. Lagu itu juga merupakan single pra-rilis dari album "Epik High Is Here Part 2".

Pada album terkahirnya yang bertajuk "Epik High Is Here Part 1" yang dirilis pada Januari tersebut, Epik High sukses mencapai Top 10 di platform streaming musik Amerika Serikat dan Korea Selatan.

Melalui unggahan di Instagramnya, poster untuk album baru dari Epik High juga mengisyaratkan bahwa mereka akan mengadakan konser langsung di Seoul dan melakukan tur ke Amerika Utara.

Menurut label musiknya, Epik High akan melakukan konser pada 17 hingga 19 Desember di Seoul Olympic Park di Songpa-gu, Seoul Selatan. Sementara tiket untuk konser tersebut baru akan tersedia pada 21 Oktober melalui Interpark Ticket.

Baca juga: Epik High umumkan single pertama berjudul"Rain Song"

Baca juga: Ratusan lagu K-pop menghilang dari Spotify, IU hingga Epik High

Baca juga: B.I berbagi tentang kolaborasi dengan Epik High


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021