Jakarta (ANTARA) - Letitia Wright menyangkal bahwa dia menyatakan pandangan anti-vaksinasi di lokasi syuting "Black Panther 2".

Mengutip Deadline, Kamis, pemberitaan tentang Letitia menyatakan anti-vaksinasi di set "Black Panther 2" sempat viral. Menanggapi hal tersebut, aktris yang berperan sebagai Shuri di "Black Panther" itu pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram dan Twitternya.

"Saya sedih harus menanggapi laporan yang diterbitkan oleh Hollywood Reporter pada 6 Oktober 2021. Laporan itu berbicara tentang perilaku saya di lokasi syuting Black Panther 2. Saya dengan jujur menegaskan bahwa ini sama sekali tidak benar," tulis Letitia dalam unggahannya.

Lebih lanjut, dia juga menambahkan bahwa fokus utamanya adalah melakukan pekerjaan yang dapat menginspirasi dan berdampak bagi banyak orang.

Pada 2020 lalu, Letitia juga sempat menonaktifkan sementara akun Twitter dan Instagramnya setelah membagikan video anti-vaksinasi. Setelah kejadian tersebut, Letitia pun meminta maaf dan berkata bahwa dia tidak bermaksud untuk menyakiti siapa pun.

Baca juga: Cedera saat syuting, Letitia Wright dilarikan ke rumah sakit

Baca juga: Letitia Wright hapus akun sosial media karena unggah video antivaksin

Baca juga: Bono, Letitia Wright dan Pharrell Williams bergabung di film "Sing 2"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021