M Night Shyamalan ungkap judul dan tanggal rilis film terbarunya

M Night Shyamalan ungkap judul dan tanggal rilis film terbarunya

Sutradara M. Night Shyamalan ungkap judul film terbarunya bersama Universal Pictures (ANTARA/Instagram/mnight)

Jakarta (ANTARA) - M. Night Shyamalan mengumumkan judul serta tanggal rilis film terbarunya bersama Universal Pictures berjudul "Shyamalan's Knock at the Cabin".

Dikutip dari Deadline, Kamis, film terbaru M. Night Shyamalan dikabarkan akan dirilis secara luas pada 3 Februari 2023. Tanggal ini diketahui lebih cepat dua minggu dari rencana perilisan sebelumnya.

Namun, film terbaru Shyamalan tersebut dinilai akan mengalami persaingan ketat. Sebab pada tanggal 17 Februari 2023, "Ant-Man and the Wasp: Quantumania" dari Disney juga akan dirilis.

Lebih lanjut, mengutip dari Hollywood Reporter, "Shyamalan's Knock at the Cabin" merupakan kolaborasi lanjutan antara Universal Pictures dan Shyamalan. Sebelumnya, Universal dan Shyamalan telah merilis empat film yaitu "The Visit" pada 2015, "Split" pada 2017, "Glass" pada 2019 dan terakhir "Old" pada tahun 2021.

Semua film karya Shyamalan tersebut dikabarkan telah mengumpulkan lebih dari 3,3 miliar dolar AS (Rp46,8 triliun) di box office di seluruh dunia dalam dua dekade terakhir.

Sebelumnya, "Glass" telah sukses meraup 250 juta dolar AS (Rp3,5 triliun) secara global. Sementara pada 2017, "Split" diketahui meraup 278,5 juta dolar AS (Rp3,9 triliun) dan "The Visit" telah menghasilkan 98,4 juta dolar AS (Rp1,3 triliun).

Baca juga: Putri Night Shyamalan ciptakan lagu untuk film "Old"

Baca juga: Film "Glass" raup 40,6 juta dolar AS di pembukaan

Baca juga: Sutradara Shyamalan kembali ke sinema dengan horor


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar