Jakarta (ANTARA) - Duo adult alternative electro pop asal London, Inggris, Oh Wonder, akan tampil di Mola Chill Fridays secara langsung pada Jumat (15/10) pukul 21.00 WIB.

Mengutip keterangan pers pada Kamis, duo yang beranggotakan pasangan kekasih Josephine Vander Gucht dan Anthony West ini akan tampil menghibur publik Indonesia dengan karya musik yang mereka ciptakan sendiri selama kurang lebih 1 jam dengan lagu-lagunya yang sudah dikenal publik Indonesia seperti “Without You”,”Drive” dan “Ultralife”.

Pernah tampil di sebuah acara festival musik di Bandung pada 2018, saat itu Oh Wonder mengaku bahwa Indonesia memiliki penonton paling hebat sepanjang karier mereka.

Duo yang dibentuk pada 2014 ini bahkan sempat memiliki jadwal tur konser keliling dunia, termasuk Indonesia pada 2020. Namun, pandemi membuat mereka harus membatalkan tur konser tersebut.

Penampilan mereka di Mola Chill Fridays akan menjadi pengganti kerinduan penggemar Oh Wonder di Indonesia yang sudah sangat dinantikan.

"Kami terus secara konsisten sangat terbuka pada berbagai genre musik yang dihadirkan di program ini tak hanya dari luar negeri namun juga dari Indonesia sendiri," kata Perwakilan Mola, Mirwan Suwarso.

"Kehadiran musisi Indonesia di Mola Chill ridays juga akan kembali bisa dinikmati. Kami tengah menyiapkan pemenang #MolaChillAudition untuk tampil di Mola Chill Festival London akhir Oktober ini. Selain itu, kami juga tetap memberikan kesempatan pada peserta terbaik lainnya untuk bisa tampil di Mola Chill Festival," imbuhnya.

Program acara Mola Chill Fridays dan Mola Chill Festival yang telah disiarkan secara live, bisa kembali dinikmati melalui layanan VOD dengan berlangganan paket terbaru Mola yang dimulai dari Rp50 ribu melalui aplikasi mobile Mola, situs Mola.tv dan Mola Polytron Box.

Baca juga: We The Fest hari pertama: Isyana Sarasvati hingga Oh Wonder

Baca juga: Film "Infinite" pecahkan rekor penonton di Mola

Baca juga: Duo asal Bali siap berangkat ke Mola Chill Festival London

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021