Jakarta (ANTARA) - Serial original WeTV "Little Mom" yang tayang perdana di platform streaming WeTV pada 10 September 2021 berhasil masuk dalam Museum Rekor Dunia-Indonesia (MURI) untuk Serial Web Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak (22 Negara).

Country Head WeTV dan iflix Indonesia sekaligus produser eksekutif "Little Mom" Lesley Simpson, mengatakan dirinya bangga WeTV menjadi pembuka jalan konten Indonesia dikenal secara internasional dan masuk MURI.

"Senang sekali mendengar WeTV Original 'Little Mom' menjadi trending di mancanegara dan masuk MURI untuk Webseries Indonesia yang Trending di Negara Terbanyak (22 Negara), ini menandakan keberhasilan WeTV membawa 'Little Mom' sebagai konten lokal Indonesia masuk ke pasar Internasional," kata Lesley dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: Natasha Wilona hingga Al Ghazali terlibat dalam serial "Little Mom"

Serial yang dibintangi oleh sederet artis muda Indonesia, seperti Natasha Wilona, Al Ghazali, Teuku Rassya dan Elina Joerg ini mencapai posisi trending pertama di Indonesia, Malaysia, Dubai, Singapura, Brunei dan Amerika Serikat.

Selain itu, "Little Mom" juga trending di Belanda (2), Hongkong & Prancis (3), Jerman (4), Kanada (7) dan Taiwan (10).

Lebih lanjut. Lesley juga memberikan apresiasi terhadap semua pemeran dan tim produksi yang terlibat.

"Para cast dan pendukung dan tim produksi telah totalitas dalam bekerja sehingga menghasilkan konten yang dinikmati oleh banyak orang. Ini adalah kebanggaan bagi WeTV dan juga menjadi motivasi bagi kami untuk senantiasa menghadirkan konten-konten menghibur dan berkualitas untuk penonton," katanya.

"Little Mom" mengajak penonton untuk mengikuti lika-liku perjalanan Naura menghadapi kehamilan di luar nikah di usia remaja, serta bagaimana ia tetap berjuang untuk menggapai cita-citanya.

Di samping itu, cinta segitiganya dengan Keenan dan Yuda dan persaingannya dengan Celine akan menjadi bumbu kisah ini.

Sementara itu, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. WeTV menayangkan serentak di seluruh dunia, mulai dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Filipina, hingga mancanegara.

Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp15 ribu di bulan pertama.

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store).

Baca juga: Serial original WeTV "Little Mom" trending di 10 negara

Baca juga: Natasya Wilona sulit perankan remaja hamil di luar nikah

Baca juga: "Little Mom" kisahkan beratnya kehamilan di luar nikah

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021