London--(ANTARA/Business Wire)- IHS Holding Limited (“IHS Towers”), salah satu pemilik, operator dan pengembang independen infrastruktur telekomunikasi bersama terbesar di dunia, hari ini mengumumkan harga penawaran perdana saham ke publik 18.000.000 lembar saham biasa yang ditawarkan oleh IHS Towers, dengan harga penawaran ke publik 21,00 dolar AS per lembar saham. Penjamin emisi penawaran ini juga akan memiliki opsi 30 hari untuk membeli hingga 2.700.000 lembar saham biasa lagi dari IHS Towers dengan harga penawaran perdana ke publik, dikurangi diskon penjaminan emisi. Saham biasa tersebut diharapkan mulai diperdagangkan di New York Stock Exchange pada 14 Oktober 2021 dengan simbol ticker “IHS.”

Penutupan penawaran ini diharapkan terjadi pada 18 Oktober 2021, tergantung pada pemenuhan syarat-syarat penutupan yang lazim.

Goldman Sachs & Co. LLC, J.P. Morgan Securities LLC dan Citigroup Global Markets Inc. bertindak sebagai manager penjaminan emisi utama bersama untuk penawaran tersebut. RBC Capital Markets, LLC, Barclays Capital Inc. dan Absa Bank Limited bertindak sebagai manager penjaminan emisi bersama untuk penawaran tersebut. Cowen and Company, LLC, Investec Bank plc, Renaissance Securities (Cyprus) Limited, FirstRand Bank Limited (London Branch), bertindak melalui divisi Rand Merchant Bank-nya, Academy Securities, Inc., Loop Capital Markets LLC, Samuel A. Ramirez & Company, Inc., Siebert Williams Shank & Co., LLC dan Tigress Financial Partners LLC bertindak sebagai manager bersama untuk penawaran tersebut.

Penawaran ini dilakukan hanya melalui prospektus. Salinan prospektus akhir yang berkaitan dengan penawaran ini, jika tersedia, dapat diperoleh dari salah satu sumber berikut:

 • Goldman Sachs & Co. LLC, Up.: Prospectus Department, 200 West Street, New York, New York 10282, melalui telepon: 1-866-471-2526, atau melalui email: prospectus-ny@ny.email.gs.com;
 • J.P. Morgan Securities LLC, c/o Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, New York 11717, atau melalui telepon di: 1-866-803-9204, atau melalui email di: prospectus-eg_fi@jpmchase.com; atau
 • Citigroup Global Markets Inc., c/o Broadridge Financial Solutions, 1155 Long Island Avenue, Edgewood, New York 11717, atau melalui telepon di: 1-800-831-9146.

Pernyataan registrasi di Formulir F-1 yang berkaitan dengan sekuritas ini telah diajukan, dan dinyatakan efektif oleh, Badan Pengawas Pasar Modal AS. Rilis pers ini bukan merupakan penawaran untuk menjual atau ajakan untuk membeli, juga tidak boleh ada penjualan sekuritas ini di negara bagian atau yurisdiksi mana pun di mana penawaran, ajakan, atau penjualan tersebut akan melanggar hukum sebelum registrasi atau kualifikasi menurut undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi tersebut.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20211013006204/en/

Kontak
Kontak Media:
Sard Verbinnen & Co

Kontak Hubungan Investor:

Sumber: IHS Holding Limited

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2021