Cianjur (ANTARA News) - Dua orang pengendara sepeda motor bernomor polisi F 4581 WN, tewas di tempat, dengan kondisi mengenaskan, terlindas mobil APV bernomor polisi F 1414 GQ, di Jalan Raya Puncak-Ciloto, Cianjur, Jabar, Senin, dini hari.

Informasi dihimpun, pengendara sepeda motor dari arah Cipanas menuju Puncak, dengan kecepatan tinggi, berusaha menyusul kendaraan yang ada di depannya.

Sedangkan dari arah berlawanan mobil AVP warna merah, berjalan dengan kecepatan tinggi, berusaha kembali ke posisinya, usai menyalip kendaraan yang ada di depannya.

Pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya itu, kehilangan kendali, ketika melihat ada kendaraan lain dari arah berlawanan.

Pengendara yang diduga berusaha menghindari tabrakan, dengan cara menginjak rem, tidak bisa menguasai laju sepeda motornya, hingga akhirnya pengemudi terpelanting ke arah kanan jalan, dimana supir AVP, tengah berusaha menghidari tabrakan.

Tubuh pengendara sepeda motor, terpelanting masuk ke bagian bawah mobil yang masih melaju dengan kecepatan cukup tinggi itu, hingga akhirnya tewas dengan kondisi kepala pecah.

"Pengendara sepeda motor yang terjatuh dilindas mobil yang masih melaju kencang. Sedangkan penumpangnya, terpental ke dalam jurang, sedalam 6 meter," kata Aan (29) saksi mata tukang ojeg yang biasa mangkal tidak jauh dari lokasi.

Saksi dan warga sekitar yang melihat peristiwa tersebut, tidak berani melakukan pertolongan terhadap pengendara yang terjepit di bagian bawah mobil. Namun warga sempat melaporkan kejadian tersebut pada petugas kepolisian.

Petugas dari Mapolsek Pacet, serta anggota Lantas Polres Cianjur, yang datang ke lokasi, berupaya mengeluarkan tubuh korban dari bawah mobil. Serta mengevakuasi korban lainnya yang jatuh ke dalam jurang.

Setelah berhasil mengangkat jasad korban, petugas membawa keduanya ke RSU Cimacan, guna otopsi dan mencari tahu identitas keduanya.

"Saat ini jasad keduanya berada di ruang jenazah RSU Cimacan, kami masih mencari tahu indentitas keduanya. Sedangkan pengemudi mobil APV, saat ini kami amankan, guna dimintai keterangan," kata anggota Lakalantas Polres Cianjur, yang minta nama tidak dicantumkan.(FKR/K004)

Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2011