Komisi III DPR apresiasi penanganan COVID-19 di Sulut

Komisi III DPR apresiasi penanganan COVID-19 di Sulut

Wakil Ketua Komisi III DPR Pangeran Khairul Saleh dan Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana (ANTARA/HO-Humas Polda Sulut)

Manado (ANTARA) - Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengapresiasi penanganan COVID-19 yang dilakukan Polri bersama instansi terkait di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Penanganan COVID-19 di Sulut cukup bagus, masyarakat Sulut yang sudah divaksin kurang lebih 40 persen dan saat ini PPKM sudah turun pada level 2. Ini harus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan, mudah-mudahan sampai pada level 1,” kata Wakil Ketua Komisi III DPR  Pangeran Khairul Saleh usai melakukan pertemuan dengan jajaran Polda Sulut, dalam kunjungan kerja reses masa sidang I tahun 2021-2022 di Manado, Kamis.

Ia mengatakan berbagai hal terkait dengan agenda kamtibmas di Sulut juga dibahas dalam pertemuan Komisi III DPR RI dengan Polda Sulut dan jajaran.

“Kunjungan reses Komisi III DPR RI dalam rangka pengawasan terhadap mitra kerja. Dan kami hari ini beserta rombongan berkunjung ke Polda Sulut mendengarkan, menerima masukan informasi dari masyarakat," katanya.

Dalam pertemuan dengan Komisi III di aula Tribrata Polda Sulut, hadir Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Kepala BNNP Sulut Brigjen Pol V. J. Lasut, Wakapolda Sulut Brigjen Pol Johnny Eddizon Isir, para pejabat utama polda dan diikuti secara virtual oleh polresta/polres jajaran.

Baca juga: Komisi III DPR kunjungi Polda Sulut, jalankan pengawasan mitra kerja
Baca juga: DPR RI minta Polri transparan ungkap pemerkosaan anak di Luwu Timur
Baca juga: Wakil Ketua Komisi III DPR nilai kinerja Polres Jakbar perlu dicontoh

Pewarta: Jorie MR Darondo
Editor: M. Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Dasco: Tidak ada politisasi pemilihan calon hakim agung

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar