counter

Spurs Berharap Van Der Vaart Bisa Bugar

London (ANTARA News) - Tottenham Hotspur bertandang ke Italia pada hari Senin dengan krisis di lapangan tengah dan berharap Rafael van der Vaart akan bisa bugar untuk pertandingan Liga Champions melawan AC Milan Selasa (15/2).

Gareth Bale, yang mencetak tiga gol terakhir Spurs ketika di kota itu, saat mereka kalah 3-4 oleh Inter pada fase grup, tidak bisa dimainkan pada babak 16 besar karena cedera punggung, sementara Jermaine Jenas sedang menjalani hukuman tidak boleh bertanding, demikian Reuters melaporkan.

Luka Modric sedang berjuang keras untuk bisa dimainkan sejak awal saat dia pulih dari operasi usus buntu kurang dari dua pekan lalu, menambah tekanan pada Van der Vaart untuk mengatasi cedera betis.

"Saya harus melihat keadaan Rafa," kata manajer Harry Redknapp mengenai pemain Belanda tersebut, yang sedang dalam tampil luar biasa musim ini.

Kembalinya Nicko Kranjcar, yang mencetak gol penentu kemenangan dua pertandingan Spurs, juga memberi Redknapp sebuah pilihan gelandang menyerang. (I015/Z002/K004)

Indonesia Gagal Tundukan Malaysia

Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2011

Komentar