Disney+ akan hadir di Korea Selatan dan siapkan tujuh tayangan terbaru

Disney+ akan hadir di Korea Selatan dan siapkan tujuh tayangan terbaru

Arsip foto - Sebuah layar menunjukkan logo dan simbol ticker The Walt Disney Company di lantai Bursa Efek New York (NYSE) di New York, AS, Kamis (14/12/2017). ANTARA/REUTERS/Brendan McDermid/am.

Jakarta (ANTARA) - Disney+ akan meluncurkan layanannya di Korea Selatan pada 12 November dan siap merilis tujuh tayangan terbaru di platformnya.

"Selama beberapa dekade, perusahaan Walt Disney telah menghibur konsumen dan telah menjadi bagian integral dari ekosistem kreatif lokal," kata Presiden Walt Disney Company Asia Pasifik Luke Kang dikutip dari Korea Herald, Jumat.

"Hari ini, kami membuat komitmen lain dengan menggabungkan sumber daya global perusahaan dengan pembuat konten terbaik dari Asia Pasifik untuk mengembangkan dan memproduksi cerita orisinal di Disney+," lanjutnya.

Selain itu, Disney+ juga dikabarkan akan meluncurkan tayangan terbaru termasuk "Moving" yang akan menampilkan aktor Jo In-sung dan Han Hyo-joo, "Grid" akan menghadirkan Lee Su-yeon, "Rookies" yang akan dibintangi oleh Daniel Kang, "Sixth Sense Kiss" yang akan dimainkan oleh Yoon Kye-sang, dan masih banyak lagi judul terbaru lainnya.

Disney+ juga mengumumkan bahwa film dokumenter "Blackpink: The Movie" juga akan dibuat untuk menandai ulang tahun girl grup K-pop tersebut dan akan dirilis secara ekslusif di Disney+.

Terakhir, Disney+ juga dikabarkan akan menayangkan spin-off dari acara TV populer Korea yaitu "Running Man" yang akan menghadirkan Kim Jong-kook dan Ji Suk-jin.

Baca juga: Konten lokal semarakkan keberagaman layanan "streaming"

Baca juga: Disney+ Hotstar hadirkan konten eksklusif Indonesia dan Asia Pasifik

Baca juga: Disney+ rilis trailer film "Home Sweet Home Alone"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Pecinta Star Wars bangun replika Starfighter sayap-X

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar