Memasak dengan wajan anti lengket yang aman

Memasak dengan wajan anti lengket yang aman

GreenPan kembali merilis produk barunya untuk pasar Indonesia yaitu GreenPan Geneva Collection dan Mini Egg Pan.  ANTARA/HO Sesa.id

Jakarta (ANTARA) - Jenama alat masak keramik antilengket GreenPan kembali merilis produk barunya untuk pasar Indonesia yaitu GreenPan Geneva Collection dan Mini Egg Pan.

Dua lini produk panci ini dirancang dengan material alami dan inovasi teknologi antilengket yang bebas racun dan bahan kimia sehingga aman untuk kesehatan.

“Kami percaya solusi hidup sehat dimulai dari dapur dan bagaimana masakan diproses. Peralatan memasak merupakan salah satu hal penting yang perlu diperhatikan untuk memastikan proses memasak yang sehat, dan makanan yang dihasilkan juga sehat. GreenPan Geneva Collection dan Mini Egg Pan akan melengkapi koleksi peralatan memasak para ibu rumah tangga dan chef profesional yang mengutamakan keamanan serta kesehatan keluarga dan penikmat masakan mereka,” kata Winny Windiarini, Head of Marketing SESA.

GreenPan Geneva Collection menawarkan sensasi memasak ala chef profesional. Seri premium ini dilengkapi keramik Thermolon™ generasi ketujuh dari GreenPan dan dilapisi diamond anti gores yang tahan suhu panas tinggi.

Dari sisi eksterior, Geneva Collection dirancang elegan dan modern dengan tiga lapisan material stainless steel antikarat yang dapat digunakan hingga suhu oven 220 derajat Celcius. Untuk kenyamanan pengguna, gagangnya dirancang ergonomis dengan tampilan ultra matte finish.

Koleksi panci antilengket ini dapat digunakan di semua jenis kompor, termasuk kompor induksi. Ada dua varian yang dihadirkan yaitu Fry Pan dengan diameter berukuran 20cm dan 24cm, serta Wok berukuran 28cm. Secara berurutan, masing-masing dijual dengan harga Rp749.900, Rp899.900, dan Rp1.199.900.

Sementara GreenPan Mini Egg Pan dirancang bagi mereka yang praktis dan mencari kemudahan dalam menyiapkan sarapan sehat di pagi hari. Panci antilengket berukuran mungil dengan diameter 12,7cm ini mendukung penggunanya untuk memulai hari dengan lebih semangat dan mudah membuat menu sarapan pagi, seperti telur dan pancake.

Mini Egg Pan dirancang menggunakan inovasi material Diamond-infused Thermolon™ ceramic no-stick coating, lapisan keramik antilengket terbaik di dunia. Gagangnya dilapisi silikon yang tahan panas dan nyaman untuk digenggam. Dengan harga dibandrol Rp249.900, Mini Egg Pan tampil dalam warna Light Yellow yang ceria dan akan mempercantik interior dapur penggunanya.

SESA merupakan distributor resmi sekaligus penyedia platform e-commerce SESA.id yang menyediakan kebutuhan sehari-hari untuk menunjang gaya hidup sehat masyarakat modern. Selain tersedia di Sesa.id, GreenPan Geneva Collection dan Mini Egg Pan juga dapat diperoleh secara online melalui GreenPan Official Store di beberapa e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, Blibli, dan JD.id.

Baca juga: Gaya hidup sehat dimulai dari cara memasak

Baca juga: Cara merawat wajan antilengket agar awet

Baca juga: Kiat bersihkan noda hitam di panci dan wajan

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar