Kick Avenue kembali gelar festival KA Fair

Kick Avenue kembali gelar festival KA Fair

Marketplace otentik collectibles Kick Avenue, secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Kick Avenue Fair 2021. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Marketplace otentik collectibles Kick Avenue, secara resmi mengumumkan penyelenggaraan Kick Avenue Fair 2021 yang merupakan sebuah festival selebrasi HYPE fashion online.

Kick Avenue Fair ini diselenggarakan untuk mempertemukan puluhan brand terkurasi dengan lebih dari seratus ribu pembeli.

"Kick Avenue Fair merupakan acara tahunan dari Kick Avenue yang sudah dilaksanakan selama 2 kali selama pandemi COVID-19. Pelaksanaan Kick Avenue Fair merupakan sebuah festival yang ditujukan sebagai bentuk selebrasi mengenai HYPE culture dan fashion," ujar CEO Kick Avenue Christopher Eko dalam keterangannya diterima Sabtu.

Baca juga: Ardiles rilis Stonebroke sasar pencinta olahraga ekstrem

Eko mengatakan bahwa semenjak pandemi terjadi, budaya HYPE baik di seluruh dunia telah mengalami peningkatan khususnya di segmen masyarakat milenial dan Gen Z.

"Meskipun aktivitas mayoritas diluangkan di rumah, namun masyarakat masih aktif mengoleksi hype-fashion terkini. Oleh karena itu Kick Avenue hadir untuk menjadi platform penghubung bagi para penggemar budaya HYPE dan hobi mereka, sekaligus menjaga keaslian produk dari seluruh transaksi yang terjadi di dalam platform,” tambah Eko

Kick Avenue Fair tahun ini diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 31 Oktober 2021. Dalam Kick Avenue Fair tahun ini akan ada beberapa item collectibles eksklusif yang akan dipasarkan dengan sistem raffle antara lain; Air Jordan Low 1 Travis Scott X Fragment, Air Jordan 1 High Unc Obsidian, Air Jordan 1 High Dark Mocha, Nike Waffle Sacai X Fragment Grey, Nike Waffle Sacai X Fragment Blue, Nike Dunk High Ambush Black White.

Selain itu pada Kick Avenue Fair tahun ini terdapat juga beberapa exclusive release hasil kolaborasi antara Kick Avenue dengan brand-brand ternama seperti Kalibre, Evil, dan NIION.

Dalam acara online kali ini, beberapa seller di dalam Kick Avenue juga akan mempersembahkan banyak pilihan sneakers, streetwear, dan luxury brand dengan harga spesial. Banyak diantaranya mencapai diskon 70 persen di bawah harga toko sekalipun, dan tidak terkecuali, akan melewati proses autentikasi dan garansi perusahaan Kick Avenue untuk menjamin keaslian dari brand tersebut.

“Kick Avenue Fair tahun ini diselenggarakan atas hasil kolaborasi dan dukungan dari partner kami BCA. Kami tentunya optimis dengan adanya Kick Avenue Fair ini, mampu semakin menumbuhkan minat masyarakat terhadap HYPE culture. Selain itu kami juga sangat bersemangat dan terbuka untuk berbagai kolaborasi di masa mendatang untuk mempromosikan budaya HYPE di Indonesia,” tutup Eko. 

Baca juga: Kick Avenue salurkan bantuan untuk korban bencana

Baca juga: Festival sneakers "Kick Avenue Fair 2020" akan digelar secara daring

Baca juga: VLCNZD Stonebroke "batch" kedua dirilis terbatas

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar