Jakarta (ANTARA) -
PT Lumina Kaya Indonesia (Kaya.ID) berkolaborasi dengan Agung Sedayu Retail Indonesia (ASRI) mengajak para pelaku usaha mikro dan kecil (UMKM) untuk bergabung di Mall of Indonesia dengan mendaftarkan usahanya di #PasarMOI yang terletak di lantai LG, Mall of Indonesia.

CEO Kaya.ID Nita Kartikasari dalam siaran pers mengatakan hadirnya UMKM dalam Mall of Indonesia dapat mentransformasi #PasarMOI menjadi pasar lokal eklektik yang lebih meriah, segar dan terintegrasi seperti Chelsea Market di New York.

"Kolaborasi ini sejalan dengan misi kami untuk menumbuh kembangkan UMKM menjadi brand besar dan mampu bersaing dengan brand-brand international sekaligus merevitalisasi #PasarMOI di mana semua produk makanan yang dijual merupakan produk lokal, dengan tampilan menarik dan Di lengkapi dengan dekorasi yang nyaman, instagramable dan aroma sedap yang mengiringi setiap pengunjung yang masuk ke dalam," kata Nita.

Sementara itu CMO ASRI Frans Arsianto mengatakan sinergi diperlukan terutama di saat Indonesia sedang berada pada titik transisi mempersiapkan pembukaan kembali kehidupan ekonomi dan sosial berkat vaksinasi COVID-19 yang berjalan baik.

"Kami percaya bahwa usaha-usaha UMKM ini dapat menjadi pemantik gairah ekonomi masyarakat Indonesia untuk mengunjungi Mall of Indonesia dan #PasarMOI," kata Frans Arsianto.

Proses pendaftaran akan berlangsung tanggal 12 - 24 Oktober 2021. Para calon tenant UMKM #PasarMOI dapat mendaftarkan diri secara gratis di cutt.ly/KAYAxMOI atau mengunjungi akun sosial media Instagram @kaya.id.

Baca juga: Kick Avenue kembali gelar festival KA Fair

Baca juga: KBRI Roma: Wastra Nusantara ikut perkuat diplomasi Indonesia

Baca juga: JYK padukan nuansa punk dan Batik Durian di Milan Fashion Week 2021

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2021