Serial pendek "Olaf Presents" tayang 12 November

Serial pendek "Olaf Presents" tayang 12 November

"Olaf Presents" (2021). (ANTARA/Disney+ Hotstar Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Disney+ Hotstar dan Walt Disney Animation Studios mengumumkan serial pendek terbaru yang dibintangi oleh manusia salju favorit para penggemar yang juga dikenal sebagai pendongeng handal, Olaf.

Mengutip keterangan Disney+ Hotstar pada Minggu, Olaf akan membawakan kembali kisah-kisah klasik dari Disney Animation seperti “The Little Mermaid”, “Moana”, “The Lion King”, “Aladdin”, dan “Tangled”.

“Olaf Presents” akan dirilis secara eksklusif pada Disney+ Hotstar Day yang jatuh pada hari 12 November 2021 yang juga merupakan hari perayaan spesial bagi The Walt Disney Company, dan akan dipenuhi dengan deretan konten terbaru, acara untuk para penggemar, serta penawaran menarik lainnya.

Olaf dalam serial ini akan beraksi sebagai produser, aktor, desainer kostum, serta tim produksi untuk penampilan spesialnya dalam membawakan kembali deretan kisah animasi ikonik Disney.

Olaf yang berkarisma dan serba bisa ini siap menunjukkan kemampuan teatrikalnya, ia akan berperan sebagai tokoh-tokoh ikonik seperti putri duyung, jin, dan Lion King (serta beberapa tokoh lainnya dalam kisah ini) untuk menghibur penduduk Arandelle dengan gaya khasnya.

Josh Gad akan kembali menjadi pengisi suara Olaf bersama animator veteran Disney, Hyrum Osmond, sebagai sutradara, dan Jennifer Newfield sebagai produser.


Baca juga: Fakta menarik "Black Widow", tayang di Disney+ Hotstar 15 Oktober

Baca juga: Kolaborasi Disney+ Hotstar dan IndiHome hadirkan aneka konten hiburan

Baca juga: Disney+ Hotstar hadirkan konten eksklusif Indonesia dan Asia Pasifik

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sensasi berwisata di suhu nol derajat

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar