Jakarta (ANTARA) - GUESS Indonesia (GUESS Accessories) meluncurkan gerai pertamanya di Depok tepatnya di Margocity Mall. GUESS Indonesia melalui keterangannya, Minggu, mengatakan Depok yang terletak tepat di selatan Jakarta, yakni antara Jakarta dan Bogor, merupakan pasar yang sangat potensial.

Lebih lanjut, GUESS Indonesia membuka gerainya di Margocity Mall dengan tujuan mengantisipasi kebutuhan dan kemauan dari customer setia GUESS di Depok.

GUESS Indonesia menggelar acara pembukaan gerai dengan tetap mematuhi protokol COVID-19, dan diselenggarakan pada tanggal 15 hingga 17 Oktober 2021.

Pada kesempatan ini GUESS Accessories memperkenalkan beberapa koleksi Accessories terbarunya yaitu FALL21 seperti Handbags, Watch, Footwear, Eyewear, Fragrance dan Jewelry dengan berbagai pilihan untuk kebutuhan Fashion masyarakat Depok.

GUESS Indonesia juga mengundang influencer yang berdomisili di Jakarta dan Depok, lalu ada pula media lokal dan GUESS List member untuk datang dan merayakan bersama perayaan Opening GUESS Accessories yang terletak di Ground Floor G-14, Margocity Depok.

Pada program Opening GUESS memberikan promo khusus yaitu “Special Promotion, Cashback Voucher and many more” pada saat opening berlangsung.

Program kali ini merupakan program pertama kalinya saat pembukaan, demi meningkatkan minat dan ketertarikan masyarakat untuk tetap menggunakan produk GUESS.


Baca juga: GUESS luncurkan koleksi kolaborasi dengan Mickey & Friends

Baca juga: GUESS x FriendsWithYou hadirkan koleksi musim semi penuh warna

Baca juga: ITZY rilis "'Mafia In the Morning" versi bahasa Inggris

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021