Jang Hyuk & Yu Oh-seong bersatu lagi lewat "Tomb of the River"

Jang Hyuk & Yu Oh-seong bersatu lagi lewat "Tomb of the River"

Aktor asal Korea Selatan Jang Hyuk (Instagram.com/sidushq_star)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Selatan Jang Hyuk dan Yu Oh-seong yang dikenal melalui film aksi kembali bertemu melalui film thriller kriminal baru berjudul "Tomb of the River".

Film ini berkisah tentang skema dua geng yang bersaing berbalut pengkhianatan untuk memperebutkan kepemilikan. resor terbaru dan terbesar di Kota Gangneung. Ini menjadi proyek pertemuan kedua aktor setelah drama "Gaekjoo" pada tahun 2015.

Baca juga: Netflix akan buat versi anime "Tomb Raider" dan "Kong: Skull Island"

"Meski plotnya dangkal atau klise, saya yakin penampilan para aktor bisa memberi kehidupan baru pada film. Yang membedakannya dari film action noir lainnya adalah susunan aktor yang kuat," kata sutradara Yoon Young-bin seperti dikutip dari The Korea Times, Minggu.

Dalam film tersebut, Oh-seong berperan sebagai Gil-suk, seorang pemimpin geng kriminal utama Gangneung. Dia berencana membangun dan memiliki resor terbesar di Asia yakni di Gangneung. Tetapi rencananya terganggu dengan kemunculan Min-suk (Jang Hyuk), seorang gangster muda ambisius dari Seoul yang berniat terjun ke bisnis resor.

Oh-seong menjelaskan film ini mungkin merupakan bagian terakhir dari trilogi film gangsternya, setelah "Beat" (1997) dan "Friend" (2001).

Berbicara tentang alasan memilih berpartisipasi dalam film, dia mengatakan, "Aku menyukai kenyataan naskahnya tidak ringan. Cara dialog ditulis begitu kuat dan mengakar sehingga memberi kami banyak hal untuk dipikirkan."

Sementara itu, Jang Hyuk yang kali ini berperan sebagai penjahat manipulatif mengaku hanya ingat bersenang-senang saat syuting dengan lawan mainnya.

"Sangat nyaman berakting dengan Oh-seong karena kami pernah bekerja sama sebelumnya. Aku juga tertarik film ini berlatar di kota tepi laut Gangneung. Ada pemandangan dan laut yang indah di dekat tempat syuting, dan itu sangat menakjubkan secara visual," kata dia.

"Tomb of the River" akan tayang di bioskop Korea Selatan pada 17 November 2021.


Baca juga: "The Swordsman", pertarungan penuh aksi Jang Hyuk dan Joe Taslim

Baca juga: "The Swordsman", film Joe Taslim & Jang Hyuk, jadi pembuka KIFF 2020

Baca juga: Pengalaman traumatis dorong Jang Hyuk tampil maksimal di film laga

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar