Jakarta (ANTARA) - Efektif mulai tanggal 29 Oktober 2021, layanan streaming Mola akan dapat diakses di Inggris, Italia, Malaysia, dan Singapura.

"Kehadiran Mola di Inggris dan Italia menjadi barometer baru atas kualitas layanan yang akan dihadirkan oleh Mola. Selain tayangan acara premium Hollywood dan Eropa, kini Mola semakin serius menggarap tayangan baru untuk dikonsumsi dan dipasarkan ke seluruh dunia," kata Perwakilan Mola Mirwan Suwarso dalam keterangannya, Minggu.

Bersamaan dengan dibukanya layanan internasional, maka Mola pun memberlakukan penyeragaman harga menjadi 8 dolar AS (Rp110 ribu) per bulan.

Baca juga: Svmmerdose tampil dalam Mola Chill Fridays

Bagi pelanggan Indonesia, Mola tetap menyediakan harga khusus untuk termin berlangganan per 3, 6 atau 12 bulan dimana biaya berlangganan per bulannya berkisar Rp50 ribu per bulan, sehingga tetap terjangkau bagi pelanggan Indonesia.

Peluncuran Mola di beberapa negara ini akan diawali dengan acara gala premier film original karya Mola “Quagliarella, The Untold Story” pada tanggal 25 Oktober 2021 di Genoa, Italia.

Lebih lanjut, disusul dengan konser Mola Chill Festival London pada tanggal 29 Oktober 2021 yang menampilkan artis-artis mancanegara, di antaranya King Of Convenience, Joy Crookes, Wheezer dan juga Elephant Kind dari Indonesia.

Baca juga: "Catch 22" serial perang bernuansa komedi

"Film 'Quagliarella, The Untold Story' menjadi film layar lebar pertama kami yang akan dirilis di seluruh Eropa, dan tidak hanya di platform Mola saja. Namun setelah itu masih ada banyak acara kami lainnya yang juga digarap untuk pasar mancanegara," uajr Mirwan.

"Saat ini, selain menjadi pemegang hak siar Liga Inggris, Mola telah menjalin kerja sama di beberapa negara dengan UFC, Bellator, Eredivisie, dan beberapa pemilik hak siar olahraga lainnya," imbuhnya.

Di bidang hiburan, Mirwan mengatakan Mola pun menjalin kerjasama dengan Studio 101, MGM dan beberapa studio lainnya untuk menghadirkan tayangan berkualitas internasional.

Seluruh tayangan Mola bisa disaksikan melalui aplikasi mobile Mola, situs mola.tv atau aplikasi Smart TV Mola.

Baca juga: Film "Infinite" pecahkan rekor penonton di Mola

Baca juga: Duo asal Bali siap berangkat ke Mola Chill Festival London

Baca juga: Beka dan Joy Crookes juri Mola Chill Audition London

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021