Liga Inggris

Paul Pogba nilai perlu ada perubahan di dalam tubuh Manchester United

Paul Pogba nilai perlu ada perubahan di dalam tubuh Manchester United

Arsip - Pemain Manchester United Paul Pogba (kanan) berebut bola dengan pemain Southampton Che Adams dalam laga lanjutan Liga Inggris di St Mary's Stadium, Southampton, Inggris, Minggu (22/8/2021). Laga tersebut berakhir imbang 1-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Peter Nicholls/foc.

Ini membuat frustasi karena sesuatu yang kami tidak mengerti dan kami harus mencari tahu itu dengan cepat jika kamu ingin untuk berkompetisi dan memenangi gelar ...
Jakarta (ANTARA) - Gelandang Paul Pogba menilai perlu ada perubahan dalam tubuh Manchester United setelah Setan Merah mendapatkan kekalahan kedua musim ini dalam Liga Inggris melawan Leicester City 2-4, Sabtu.

"Kami harus mencari sesuatu, kami harus mengubah sesuatu. Saya tidak tahu pola pikir dari kami semua, pemain, ketika kami memulainya. Kami benar-benar tidak tahu," ujar Pogba dikutip dari Sky Sports, Minggu.

Pogba mengaku dirinya belum mengetahui apa yang seharusnya mendapatkan perubahan di tim dan itu adalah hal yang membuat frustasi karena hal tersebut adalah hal yang mereka tidak mengerti.

Baca juga: Manchester United takluk 2-4 di kandang Leicester City

Ia menambahkan, jika Manchester United menginginkan untuk berkompetisi dan memenangi gelar, hal itu perlu diketahui segera untuk dilakukan perubahan.

"Ini membuat frustasi karena sesuatu yang kami tidak mengerti dan kami harus mencari tahu itu dengan cepat jika kamu ingin untuk berkompetisi dan memenangi gelar, pertandingan itu harus kamu menangkan, meski mereka sangat sulit dan kami bermain kurang baik," terang Pogba.

Pada pertandingan Liga Inggris hari Sabtu kemarin, Manchester United dibuat tak berdaya oleh Leicester City dengan skor 2-4 bermain di Stadion King Power, Leicester.

Sempat unggul lebih dulu lewat sepakan keras Mason Greenwood, Manchester United harus menerima dua gol Leicester City dari Youri Tielemans dan Caglar Soyuncu sebelum disamakan oleh Marcus Rashford dan pada akhirnya dibalas kembali oleh Jamie Vardy dan Patson Daka.

Baca juga: Paul Pogba buka peluang perpanjang kontrak di Manchester United

Pogba pada pertandingan ini menilai bahwa Manchester United layak mendapatkan kekalahan dan harus mencari tahu apa kunci yang menyebabkan hal itu.

"Tapi sekarang kami harus mencari kunci dari permainan ini bahwa kami kalah. Karena saya pikir kami layak untuk kalah hari ini," jelas Pogba.

Saat ini Manchester United berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin dari 8 pertandingan yang sudah dijalani sejauh ini.

Kekalahan yang didapat Manchester United atas Leicester City ini membuat mereka menambah daftar panjang tidak bisa menang dalam tiga pertandingan di Liga Premier Inggris.

Baca juga: Solskjaer yakin suporter Man United bisa bujuk Pogba untuk bertahan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Hoaks Atau Benar - COVID-19 sama dengan Flu biasa? Tak bermasker SNI akan dipenjara?

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar