Jakarta (ANTARA) - Aktor sekaligus bintang WWE, Dwayne Johnson, mengungkapkan lebih mendetil mengenai karakter DC yakni Black Adam dan sekilas adegan epik yang melibatkan sosok bertubuh kuat itu.

Melalui siaran langsung pada Sabtu (16/10) , Johnson membagikan sebuah klip pembuka yang memperlihatkan karakter "Black Adam". Klip ini juga diunggah di laman Twitternya pada Minggu ini.

Johnson menyertakan komentar lawan mainnya, aktor Pierce Brosnan yang memerankan Doctor Fate. Dalam klip tersebut, Brosnan memberi tahu penggemar "Tidak ada yang sebanding dengan ini," diikuti dengan pesan dari Johnson, yang mengatakan, "Hirarki kekuasaan di DC Universe akan segera berubah."

Baca juga: Pesan Hari Ayah Sedunia dari Dwayne Johnson bikin "meleleh"
Di laman Instagramnya, Johnson mengunggah klip serupa dengan menambahkan keterangan, "Aku tersenyum jahat saat mengetik ini."

Seperti dikutip dari Digital Spy, karakter Black Adam awalnya ditetapkan debut di Shazam! karya David F Sandberg, tetapi Warner Bros memutuskan untuk meluncurkannya sendiri.

Baca juga: Dwayne Johnson sebut "Black Adam" rilis 29 Juli 2022

Johnson mengatakan, film yang memasuki pascaproduksi ini menjadi usaha terberat secara fisik dan mental sepanjang karirnya. Dia lalu berterima kasih pada semua orang yang terlibat dalam syuting termasuk kru, aktor dan sutradara.

Johnson terlibat sebagai produser sekaligus aktor dalam karya ini, bersama Noah Centineo sebagai Atom Smasher dan Aldis Hodge sebagai Hawkman.

Black Adam dijadwalkan hadir pada 29 Juli 2022.

Baca juga: Dwayne Johnson akan bintangi film petualangan "Red One"

Baca juga: Produser bocorkan kostum Dwayne Johnson dalam "Black Adam"

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2021