Jakarta (ANTARA) - Pada acara Virtual DC FanDome 2021 yang diselenggarakan pada Sabtu (16/10), Jason Momoa bagikan momen proses syuting "Aquaman 2".

"Aloha DC FanDome, saya minta maaf atas penantian empat tahun. Tapi saya sangat bangga dengan sekuelnya karena menangani banyak masalah lingkungan, taruhannya lebih tinggi dan saya hanya senang karena memiliki bagian besar dengan James." Kata Jason membuka acara tersebut dikutip dari Variety, Senin.

Saat tiba di lokasi syuting, Jason pun memimpin para penggemar untuk melihat proses di balik layar pembuatan "Aquaman 2". Rekaman tersebut pun menunjukkan banyak aksi-aksi laga yang dilakukan oleh para pemain termasuk Jason sebagai Aquaman.

Tak hanya pada virtual DC FanDome 2021, Jason dan sutradara James Wan juga telah mengunggah banyak potongan informasi tentang "Aquaman 2" di media sosial dalam beberapa bulan terakhir.

Produser Peter Safran juga menunjukkan fakta bahwa "Aquaman" pertama telah berhasil memegang gelar sebagai film paling sukses di DC Extended Universe hingga saat ini. Film tersebut dikabarkan telah meraup lebih dari 1,4 miliar dolar AS (Rp19,6 triliun) di box office global.

Dengan angka tersebut, Peter menilai bahwa James dan seluruh tim yang terlibat dalam pembuatan "Aquaman 2" dapat mencapai angka yang lebih tinggi lagi.

Sekuel "Aquaman 2" yang berjudul "Aquaman and the Lost Kingdom" direncanakan akan rilis di bioskop pada 16 Desember 2022.

Baca juga: Jason Momoa ungkap kostum baru "Aquaman 2"

Baca juga: Jason Momoa dan Dave Bautista buat film aksi tentang polisi

Baca juga: James Wan umumkan judul baru "Aquaman 2"


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021