Musim keempat serial "Titans" akan tayang di HBO Max

Musim keempat serial "Titans" akan tayang di HBO Max

Serial "Titans" musim keempat dikonfirmasi akan tayang di HBO Max ANTARA/Instagram/dctitans.

Jakarta (ANTARA) - Pada acara virtual DC FanDome yang digelar pada 16 Oktober, serial "Titans" dikabarkan akan hadir untuk musim keempatnya di HBO Max.

Selain kabar musim keempat "Titans" yang akan tayang di HBO Max, final musim ketiga dari serial tersebut juga akan debut pada 21 Oktober, mengutip dari Variety, Senin.

Serial "Titans" mengisahkan tentang pahlawan muda dari seluruh DC Universe saat mereka dewasa dan menemukan jati diri mereka. Di musim ketiga, para superhero tersebut pergi ke Gotham City di mana mereka bersatu kembali dengan teman-teman lama dan menghadapi ancaman baru.

Serial tersebut dibintangi oleh Brenton Thwaites, Anna Diop, Teagan Croft, Ryan Potter, Conor Leslie, Curran Walters dan Joshua Orpin. Selain itu, Alan Ritchson, Minka Kelly, Damaris Lewis dan Savannah Welch juga tampil di "Titans".

"Titans" merupakan serial DC terbaru yang mendapatkan pembaruan musim dari FanDome. Selain "Titans", serial live-action DC lainnya "Doom Patrol" juga akan hadir di HBO Max untuk musim keempatnya.

Tak hanya dua judul tersebut, HBO Max juga dikabarkan sedang mengerjakan beberapa live-action DC lainnya termasuk "Green Lantern" dan serial "Justice League Dark".

Baca juga: Jason Momoa bagikan momen syuting "Aquaman 2" di Virtual DC Fandome

Baca juga: DC konfirmasi acara FanDome kembali digelar Oktober mendatang

Baca juga: Game "Suicide Squad" bakal hadir di PS5 hingga Xbox Series X


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Drive: lagu lintas cahaya kembalikan persatuan pasca Pemilu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar