Drummer Elvis Presley meninggal dunia di usia 83 tahun

Drummer Elvis Presley meninggal dunia di usia 83 tahun

Drummer Ronnie Tutt yang bertahun-tahun mengiringi Elvis Presley. ANTARA/Instagram/drumparadisenashville.

Jakarta (ANTARA) - Drummer legendaris Ronnie Tutt yang bertahun-tahun mengiringi Elvis Presley meninggal dunia di usia 83 tahun.

Anak perempuan Tutt, Tarie Tutt, mengabarkan kabar duka tersebut melalui unggahan di Facebooknya pada Minggu (17/10). Namun, informasi detail terkait penyebab kematian Ronnie tidak diungkapkan oleh Tarie Tutt.

"Dengan kesedihan yang mendalam, saya dan keluarga saya berbagi kehilangan ayah tercinta kami. Drummer legendaris Ronnie Tutt telah meninggalkan gedung," tulis Tarie Tutt dikutip dari Hollywood Reporter, Senin.

Terkait kabar tersebut, Elvis Presley Enterprises pun turut mengenang bagaimana Ronnie bermain drum untuk Elvis dengan TCB Band dari tahun 1969 hingga 1977. Di luar Elvis, Ronnie juga bermain dengan beberapa nama besar lainnya seperti band Neil Diamond.

"Selain menjadi drummer legendaris, dia adalah teman baik bagi banyak dari kita di sini di Graceland," ungkap grup tersebut dalam sebuah pernyataan.

"Kami menikmati setiap kali dia bergabung dengan kami di sini untuk merayakan minggu Elvis, ulang tahun Elvis, dan banyak acara khusus lainnya. Ronnie adalah duta besar yang luar biasa untuk warisan Elvis," lanjut pernyataan tersebut.

Baca juga: Jumpsuit putih dan jubah ikonis Elvis Presley laku Rp14 miliar

Baca juga: Barbie hadirkan koleksi istimewa Elvis Presley

Baca juga: Elvis Presley akan miliki kanal streaming khusus tahun depan


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar