Jakarta (ANTARA) - Kiper Atletico Madrid Jan Oblak meyakini laga melawan Liverpool pada ajang Liga Champions di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Selasa malam waktu setempat akan berjalan spektakuler.

"Pertandingan melawan Liverpool selalu spektakuler. Mereka adalah klub yang hebat dengan pemain yang luar biasa," ujar Oblak dikutip dari situs resmi klub, Senin.

Kiper asal Slovenia itu mengatakan, selain berjalan spektakuler, laga melawan Liverpool juga selalu berjalan intense dan berat. Pertandingan nanti juga menurutnya tidak akan berjalan berbeda.

Oblak menilai saat ini baik Atletico Madrid dan Liverpool dalam kondisi bagus dan laga nantinya diperkirakan akan berjalan intens dan menarik. Los Rojiblancos harus bermain baik untuk bisa mendapatkan poin.

"Liverpool dalam kondisi yang bagus, dan begitu juga kami. Pertandingan yang intens dan menarik menanti, kamu harus bermain dengan bagus sebisa kami untuk mendapatkan poin," terang Oblak.

Menurut Oblak, pertandingan melawan Liverpool adalah pertandingan yang spesial karena itu merupakan laga yang digelar dihadapan penonton sebelum pandemi COVID-19 melanda.

Pada saat itu, Altetico Madrid berhasil mengalahkan Liverpool di 16 besar Liga Champions 2019/2020 dengan agregat 4-2 dan hal itu tidak akan pernah ia lupakan.

"Ini adalah pertandingan yang sangat spesial. Itu adalah pertandingan terakhir di depan suporter sebelum pandemi. Kami tidak pernah menyerah untuk bisa membalikan keadaan dan menang pada akhirnya. Itu adalah ingatan yang luar biasa dan saya tidak akan pernah melupakannya," ungkap Oblak.

Pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Liverpool ini merupakan pertandingan ketiga pada fase babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2021/2022.

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat dua dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Baca juga: Ederson dan Jesus sudah berada di Belgia untuk laga hadapi Club Brugge
Baca juga: Solskjaer puji De Gea usai taklukkan Villarreal
Baca juga: Lewandowski sumbang dua gol, Bayern menang telak 5-0 atas Dynamo Kiev

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2021