Warga DKI diingatkan tak lengah potensi penularan COVID-19

Warga DKI diingatkan tak lengah potensi penularan COVID-19

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria saat meninjau sentra vaksinasi di UNJ, Rawamangun, Jakarta, Senin (18/10/2021). ANTARA/HO-Kominfotik Jakarta Timur

Kami ingatkan agar masyarakat tetap waspada, hati-hati dan protokol kesehatan
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengingatkan seluruh warga agar tidak lengah dengan potensi penularan COVID-19, khususnya jelang libur akhir tahun 2021.

Ahmad Riza Patria saat meninjau sentra vaksinasi COVID-19 di UNJ Rawamangun, Senin, mengatakan peningkatan aktivitas saat libur akhir tahun seperti Natal dan Tahun Baru berpotensi menimbulkan lonjakan kasus COVID-19.

“Kami ingatkan agar masyarakat tetap waspada, hati-hati dan protokol kesehatan. Jangan  kendor apalagi lengah justru dengan adanya berbagai pelonggaran," kata Ahmad Riza Patria.

Riza menambahkan Pemprov DKI Jakarta saat ini masih terus melakukan percepatan vaksinasi COVID-19 bagi warga yang belum melakukan.

Dia menyampaikan bahwa Pemprov DKI telah meningkatkan capaian target vaksinasi di Jakarta menjadi 11 juta orang dari sebelumnya sebesar delapan juta orang.

Riza mengatakan hingga kini warga DKI yang telah menerima vaksinasi COVID-19 sebanyak 10.752.953 jiwa untuk dosis pertama dan 8.129.488 jiwa untuk dosis kedua.

“Mudah-mudahan dengan adanya program sentra vaksinasi ini, kita dapat terus meningkatkan vaksin dan menurunkan penyebaran dan penularan COVID-19 di DKI Jakarta,” ujar Riza.

Baca juga: Anies: Banyak warganya belum vaksin karena tak berdomisili di Jakarta
Baca juga: Wagub sebut DKI Jakarta sudah masuk zona hijau

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

DKI Jakarta catatkan kasus positif COVID-19 tertinggi

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar