Jakarta (ANTARA) - Trilogi film “To All the Boys” akan berlanjut dengan serial spin-off baru berjudul “XO, Kitty” yang akan ditayangkan di Netflix, dikutip dari The Hollywood Reporter pada Selasa.

Platform streaming Netflix pada Senin (18/10) waktu setempat secara resmi mengumumkan serial yang terdiri dari 10 episode ini akan kembali menampilkan Anna Cathcart yang mengulangi perannya sebagai Katherine “Kitty” Song-Covey.

Serial remaja ini terinspirasi oleh waralaba film Netflix dan novel terlaris versi “New York Times” yang ditulis oleh Jenny Han. “To All the Boys” berkisah seputar mak comblang remaja yang berusaha untuk bersatu kembali dengan pacar jarak jauhnya dan segera menyadari bahwa hubungan jarak jauh lebih rumit.

Jenny Han dikreditkan sebagai pencipta serial ini dan berperan sebagai co-showrunner di “XO, Kitty” bersama Sascha Rothchil. Ia juga akan bekerja sama dengan eksekutif produser Matt Kaplan dari ACE Entertainment.

Waralaba “To All the Boys: I've Loved Before” pertama kali diluncurkan pada 2018, menjadikan Lana Condor dan Noah Centineo sebagai bintang hit di Netflix . Segera setelah tahun tersebut, sekuel “To All the Boys: PS I Still Love You” (2020) dan “To All the Boys: Always and Forever “(2021) pun meluncur.

Cathcart sendiri pernah bermain di serial televisi “Odd Squad” (2014), film “Descendants” (2015), serial “Once Upon a Time” (2011-2018), serial “Fast Layne” (2019), dan pengisi suara serial “Star Wars: Visions” (2021).


Baca juga: Lima hal menarik dari kisah cinta di trilogi "To All The Boys"

Baca juga: Cerita Lana Condor syuting di Korea untuk "To All the Boys" pamungkas

Baca juga: Film "To All The Boys: Always and Forever" tayang jelang Valentine

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021