Wilio dan Stayhoops kolaborasi hadirkan koleksi baru kaos kaki anak

Wilio dan Stayhoops kolaborasi hadirkan koleksi baru kaos kaki anak

Koleksi terbaru Wilio x Stayhoops. (ANTARA/Kanmo Group)

Jakarta (ANTARA) - Gerai multi-brand untuk anak Wilio berkolaborasi dengan jenama lokal Stayhoops untuk menghadirkan lima pilihan desain kaos kaki untuk anak lewat koleksi dan kampanye #DiscoverAnomany.

Memiliki kesamaan nilai sebagai brand buatan dalam negeri dan juga misi untuk dapat berkarya dengan kualitas, Wilio menilai Stayhoops adalah pelopor kaos kaki basket di Indonesia yang dikenal kenyamanannya dan desainnya yang unik.

"Memberikan kenyamanan untuk anak namun tetap gaya menjadi prioritas utama Wilio. Kolaborasi Wilio dengan Stayhoops yang menciptakan seri #DiscoverAnomany menghadirkan kaos kaki yang mampu mendukung perjalanan dan daya tumbuh setiap anak di usia aktifnya," kata Brand Director Wilio Lee Scott James Walker, melalui keterangannya, Selasa.

Baca juga: Panduan mendandani anak agar tetap nyaman saat tampil penuh gaya

Walker menambahkan, kaos kaki ini sangat mendukung gerak aktif anak dengan menggunakan bahan spandex synthethus fiber yang membuat sirkulasi udara di kaki bekerja dengan baik sehingga dapat menjaga kelembapan kaki untuk kenyamanan yang maksimal.

"Spesifikasinya dibuat agar tetap dapat bekerja dengan sangat baik tanpa mengurangi kenyamanan dan ketahanan kaos kaki walaupun saat sudah melewati beberapa kali proses pencucian," imbuhnya.
Koleksi terbaru Wilio x Stayhoops. (ANTARA/Kanmo Group)


Head of Digital Marketing Stayhoops, Edward Daniel, mengatakan, melalui produk kolaborasi yang Wilio dan Stayhoops tawarkan dapat dijadikan pilihan baru yang menarik untuk anak miliki guna memperindah gaya mereka.

"Dengan adanya koleksi ini diharapkan anak-anak dapat mengetahui dan mencintai produk lokal yang kualitas serta desainnya tidak kalah dengan brand luar," kata Edward.

"Desain kolaborasi Wilio x Stayhoops terinspirasi tidak jauh dari akar brand Stayhoops sendiri yang mempunyai karakter yang cukup unik yaitu basket, digabungkan dengan warna serta ornamen cerah yang mempresentasikan keceriaan dan kegembiraan anak-anak," imbuhnya.

Adapun lima desain kolaborasi ini yaitu 23 Jr, Mamba Jr, Geraft, DeTale, dan Stay Home.

Koleksi kolaboasi Wilio x Stayhoops #DiscoverAnomaly dapat dijumpai pada empat outlet Flagship Wilio yaitu Grand Indonesia , Senayan City , Pondok Indah Mall 2 Jakarta; dan Tunjungan Plaza Surabaya mulai Oktober 2021. Selanjutnya pada Bulan November 2021 , koleksi #DiscoverAnomaly dapat ditemui di seluruh gerai Wilio lainnya.

Baca juga: PTM mulai dihelat, Wilio hadirkan koleksi baru Asics dan Saucony

Baca juga: Kiat pilih pakaian nyaman tapi bergaya untuk si kecil

Baca juga: Koleksi busana lebaran agar si kecil makin menggemaskan di Hari Raya

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Lomba baju adat anak ajarkan nilai Sumpah Pemuda sejak dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar