Jakarta (ANTARA) - Pangsit goreng merupakan menu favorit yang telah hadir selama puluhan tahun di gerai- gerai Bakmi GM. Tepatnya sejak 1978 pangsit goreng telah menjadi penganan kegemaran para konsumen di Indonesia sehingga Bakmi GM akhirnya mengeluarkan pangsit raksasa edisi khusus.

Mengutip siaran pers Bakmi GM, Selasa, karena menu itu merupakan edisi khusus maka pangsit goreng raksasa itu hanya diproduksi sampai besok Rabu (20/10) di gerai- gerai yang bertanda khusus.

Baca juga: Membuat dumpling ala "Crazy Rich Asian"

Pangsit raksasa itu memiliki ukuran sepuluh kali lebih besar dari pada pangsit yang biasanya dijual di restoran Bakmi GM. Sehingga wajar jika pangsit itu disebut pangsit raksasa.

Jika ingin mencicipi pangsit raksasa anda harus bersiap dan bergegas dari pagi, karena hanya ada 20 potong pangsit yang dijajakan per harinya.

Pangsit goreng Bakmi GM telah menjadi menu andalan karena banyak konsumen yang menilai kulitnya lebih renyah, gurih, dan mudah dikunyah.

Kenikmatan semakin bertambah ketika pangsit goreng itu dicocol dengan saus tomat yang bercita rasa sedikit asam, manis, dan gurih.

Dengan kenikmatannya itu tak heran menu pangsit goreng bakmi GM menjadi andalan.

Fakta unik lainnya tentang pangsit goreng bakmi GM jika total pangsit goreng yang telah terjual dijejerkan sejak pertama kalinya menu itu diluncurkan, maka panjang jejeran pangsit goreng akan sama dengan satu kali keliling bumi.

“Pangsit goreng merupakan makanan favorit dan legendaris di Bakmi GM yang sudah ada selama lebih dari empat puluh tahun. Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang senantiasa diberikan,” kata Bussiness Development Director Bakmi GM Tammy Tanumhardja.

Ada pun menu pangsit goreng raksasa ala Bakmi GM itu bisa anda dapatkan di gerai- gerai berikut: Bakmi GM PIM1, Taman Anggrek, Soho Pancoran, Bakmi GM Jl. Sunda, Emporium Pluit, Ruko Summarecon Bekasi, Kelapa Gading, Living World Alam Sutra, Melawai, dan Bakmi GM Jl. Kota.



Baca juga: Resep praktis membuat pangsit untuk Imlek (video)

Baca juga: Mi pangsit ubi cilembu, kuliner baru khas Lampung

Baca juga: Sup pangsit jadi suguhan utama Hari Kartini di Beijing


Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2021