EVOS Luna hadirkan talenta esports muda dengan konten baru

EVOS Luna hadirkan talenta esports muda dengan konten baru

Talenta dari EVOS Luna. (ANTARA/EVOS Esports)

Jakarta (ANTARA) - Organisasi esports Asia Tenggara EVOS Esports resmi mengumumkan peluncuran EVOS Luna sebagai bagian dari manajemen talenta yang ikut serta berkontribusi untuk memajukan EVOS dan industri esports.

EVOS Luna merupakan sebuah inisiatif dari EVOS untuk semakin memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esport terdepan di Asia Tenggara, serta sebagai ruang yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karir dari setiap kreator konten di dalamnya.

"EVOS Luna adalah bagian dari keluarga besar EVOS Esports yang bertujuan untuk menjadi jembatan atau konektor antara EVOS Esports dengan target audiens yang lebih spesifik, dalam hal ini target audiens penggemar dari beberapa mobile games yang terkenal di Indonesia," kata Head of Esports EVOS Aldean Tegar, dalam keterangannya, Selasa.

Baca juga: EVOS Immortal siap ikuti turnamen Free Fire Master League Season IV

Kini, EVOS Luna sudah beranggotakan empat talenta muda yang akan fokus bermain dan mempromosikan mobile game "Free Fire", yakni NotNot, Jessica Yulia, Cantiknva dan Senna Aprilia.

"Ke depannya, EVOS Luna akan mengembangkan beberapa program yang bertujuan untuk mendukung perkembangan karir setiap content creator di dalamnya, tidak hanya membuat konten namun juga dengan ikut membantu membangun hubungan dengan komunitas dan fans yang lebih kuat," kata Aldean.

Salah satu talenta EVOS Luna NotNot mengatakan dirinya senang bisa menjadi bagian penting dari tim esports favoritnya.

"Harapannya melalui program ini, saya bisa menjadi lebih dekat dengan fans dan komunitas serta tentunya bisa mengembangkan lagi konten-konten game dan 'Free Fire' yang menghibur dan dapat bermanfaat bagi semua orang," kata NotNot.

EVOS Esports juga sudah dikenal berhasil melahirkan berbagai talenta muda berprestasi yang tidak hanya menghadirkan konten yang menarik namun juga membantu mengembangkan industri esports penuh warna.

EVOS Luna sedang berusaha untuk mencari dan mengembangkan kreator konten lain di berbagai game lain selain "Free Fire", untuk terus menjangkau berbagai komunitas game dan semakin memperkuat posisi EVOS sebagai organisasi esports terdepan di Asia Tenggara.

Baca juga: Dukung esports, LinkAja gandeng EVOS

Baca juga: Empat tim baru resmi ikuti IBL 2022, satu dari Kalimantan

Baca juga: EVOS optimistis hadapi MPL Season 8 dengan kembalinya Luminaire

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

PB Esports resmi dibentuk

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar