Liga 1 Indonesia

Madura United bersiap hadapi Persija

Madura United bersiap hadapi Persija

Manajer Madura United Rahmad Darmawan (HO/Maduraunitedfc.com)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Madura United Rahmad Darmawan tengah mempersiapkan tim untuk menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-8 Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (22/10).

"Pokoknya, kami harus langsung bersiap dan mengalihkan konsentrasi terhadap pertandingan lawan Persija di pekan ke-8 Jumat ini. Iya, agar persiapan kami lebih matang," ujar Rahmad Darmawan dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Selain pelatih kepala Rahmad Darmawan, pelatih kiper Madura United Hendro Kartiko juga tengah mempersiapkan para penjaga gawang dari Laskar Sape Kerab jelang laga melawan Persija.

Mantan kiper tim nasional Indonesia itu mengatakan, saat ini ia dan anak asuhnya tengah berusaha menganalisis permainan apa yang kerap dilakukan Persija.

Baca juga: RD pastikan Kevy Syahertian sudah pulang setelah terima lima jahitan

Dari analisis tersebut, Hendro memberikan latihan khusus kepada kiper Madura United untuk mempersiapkan beberapa situasi berbahaya yang mungkin saja terjadi.

"Tentunya kami akan melihat seperti apa permainan Persija. Hasil analisanya, kami akan latihan khusus kiper untuk mempersiapkan beberapa situasi yang berbahaya nanti," tegas Hendro.

Madura United di pekan ke-7 Liga 1 harus puas hanya mendapatkan satu poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Persela Lamongan pada Sabtu (16/10) lalu. Di sisi lain, Persija Jakarta harus takluk dari Arema FC dengan skor tipis 0-1 pada Minggu (17/10).

Selanjutnya laga antara Madura United menghadapi Persija Jakarta pada pekan ke-8 Liga 1 2021/2022 ini akan digelar pada Jumat (22/10) di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Yogyakarta pukul 20:45 WIB.

Baca juga: Arema FC bungkam Persija 1-0
Baca juga: Walau menang atas PSS, RD sebut Madura United kurang agresif
Baca juga: Coach RD sayangkan pemain terpancing pola permainan lawan

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Laga amal, Arema fc donasikan 400 juta rupiah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar