Iklan Kim Seon-ho dihapus di tengah kontroversi

Iklan Kim Seon-ho dihapus di tengah kontroversi

Aktor Kim Seon-ho (Instagram.com/salt_ent)

Jakarta (ANTARA) - Iklan yang dibintangi aktor Korea Selatan Kim Seon-ho mulai diturunkan menyusul tuduhan pada sang aktor yang meminta pacarnya melakukan aborsi.

Seperti dikutip dari The Korea Herald, Selasa, pihak Domino's Pizza Korea menghapus iklan yang dibintangi Seon-ho, termasuk dari saluran media sosial resmi mereka.

Selain itu, pihak Canon Korea dan perusahaan makanan Food Bucket juga menghapus gambar dan unggahan yang menampilkan aktor pemeran dalam drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu dari laman media sosial mereka.

Sebelumnya, pada Minggu (17/10), seseorang yang mengaku sebagai pacar aktor K melalui unggahan online menuduh sang aktor mendesaknya untuk melakukan aborsi. Dia mengklaim perilaku sang pacar terhadapnya berubah setelah aborsi.

Sehari setelahnya, reporter yang menjadi YouTuber Lee Jin-ho mengidentifikasi aktor K sebagai Kim Seon-ho.

Pada Selasa ini, Salt Entertainment menyatakan perusahaan sedang memeriksa fakta seputar unggahan itu dan mengumumkan pembatalan wawancara Seon-ho bersama awak media.

Seon-ho dijadwalkan mengadakan konferensi pers pada Rabu atau besok setelah berakhirnya drama "Hometown Cha-Cha-Cha" pada hari Minggu lalu. Dalam drama itu, dia berperan sebagai Hong Du-sik.

Baca juga: Agensi Kim Seon-ho tanggapi rumor "aktor K"

Baca juga: Pemirsa "Hometown Cha-Cha-Cha" diminta tak mengunjungi rumah syuting

Baca juga: "Hometown Cha-Cha-Cha" capai rekor tertinggi baru

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar