Jakarta (ANTARA) - Aktor Korea Wi Ha Joon akan bermain sebagai pemeran utama dalam sebuah drama baru berjudul "Little Women".

Melansir Soompi pada Selasa, agensi Wi Ha Joon, MSteam Entertainment juga mengkonfirmasi bahwa aktornya telah menerima tawaran untuk membintangi drama tersebut dan saat ini sedang meninjaunya.

​​Baca juga: Joo Ji-hoon mulai batasi kegiatan di luar rumah

"Little Women" menceritakan kisah tiga saudara perempuan yang sangat dekat satu sama lain. Kim Go Eun sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai yang tertua dan Nam Ji Hyun sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai saudara perempuan kedua.

Aktris untuk saudara perempuan ketiga masih dalam diskusi. Jika Wi Ha Joon menerima tawaran itu, dia akan menjadi pemeran utama pria.

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Hee Won dari "Money Flower", "The Crowned Clown" dan "Vincenzo" serta ditulis oleh Jung Seo Kyung dari "Mother". Studio Dragon bertanggung jawab atas produksi, dan syuting akan dimulai setelah casting selesai pada paruh kedua tahun ini.

Wi Ha Joon mendapatkan pujian dari penonton untuk aktingnya dalam serial Netflix hit "Squid Game". Drama ini tentang permainan bertahan hidup dengan hadiah 45,6 miliar won (sekitar 40 juta dolar AS). Sebanyak 456 peserta yang haus uang akhirnya bergabung dengan permainan.

Baca juga: Kata Wi Ha Joon soal karakternya di "Squid Game"

Baca juga: "Police University" tamat, para aktor beri salam perpisahan

Baca juga: Cho Byeong-kyu kembali ke layar lebar usai terseret skandal "bullying"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021