Jakarta (ANTARA) - Hwang In Yeop dikonfirmasi akan membintangi drama SBS terbaru berjudul "Why Oh Soo Jae" bersama Seo Hyun Jin dan Heo Joon Ho.

Mengutip Soompi, Selasa, "Why Oh Soo Jae" bercerita tentang seorang pengacara bernama Oh Soo Jae (Seo Hyun Jin) yang merasa hampa setelah mengejar kesuksesan. Dia merupakan orang yang sangat kompetitif dan membuat lawan selalu tunduk kepadanya.

Dalam drama tersebut, Hwang In Yeop akan berperan sebagai siswa sekolah hukum bernama Gong Chan yang tidak takut melakukan apapun untuk melindungi dirinya. Dia juga merupakan pemuda yang selalu berempati dengan orang lain.

Meskipun tampak menjalani kehidupan yang baik, Gong Chan rupanya memiliki masa lalu yang menyakitkan. Dia mulai berubah setelah bertemu Oh Soo Jae.

Gong Chan membuat Oh Soo Jae menyadari apa itu cinta. Nantinya, pemirsa akan melihat chemistry yang romantis antara Hwang In Yeop dan Seo Hyun Jin.

Sementara itu, aktor Heo Joon Ho akan berperan sebagai ketua firma hukum bernama Choi Tae Guk. Dia adalah sosok yang tak pernah ragu mewujudkan keinganannya. Choi Tae Guk juga diceritakan selalu memperhatikan Oh Soo Jae sambil menyembunyikan perasaannya yang sebenarnya.

"Why Oh Soo Jae?" dijadwalkan akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2022.

Baca juga: Pemeran drama Korea "Missing: The Other Side" bicara soal arwah

Baca juga: "Hometown Cha-Cha-Cha" tamat dengan rating tertinggi

Baca juga: Ha Seok-jin dan Go Won-hee akan mainkan peran utama di drama terbaru

Penerjemah: Suci Nurhaliza
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021