Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis single terakhirnya pada November 2020 lalu, Ikke Nurjanah kembali berkarya dengan rilis single terbaru bertajuk "Akad".

Lagu "Akad" yang ditulis oleh Hendra Saky tersebut mengisahkan tentang harapan dari seseorang yang baru saja menemukan tambatan hati yang akhirnya berujung pada suatu ikatan pernikahan, seperti dilansir dari keterangan Universal Music Indonesia.

Lagu tersebut kabarnya diciptakan bertepatan dengan pernikahan Ikke dengan Karlie Fu pada Januari 2021,  sehingga single tersebut menjadi kado pernikahan dari Hendra Saky untuk Ikke.

Dalam video musik "Akad", sejumlah potongan video personal dari prosesi akad nikah Ikke Nurjanah dan Karlie Fu juga ditayangkan.

Selain merilis musik video serta meluncurkan lagunya di seluruh platform digital, "Akad" juga dilengkapi dengan video lirik resmi yang ditayangkan di saluran YouTube milik Ikke Nurjanah.

Saat ini, musik video "Akad" diketahui telah mencapai 11 ribu penonton dalam 24 jam sejak perilisannya. Sementara video lirik lagu tersebut telah mencapai 73 ribu penonton setelah dirilis pada Jumat lalu.

Baca juga: Ikke Nurjanah didapuk popolerkan lagu "Gizi Seimbang"

Baca juga: Ikke Nurjanah sempat khawatir tampil di konser "Musik Untuk Republik"

Baca juga: Ikke Nurjanah beri kuliah dangdut di Amerika


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021