Jakarta (ANTARA) - Agensi aktor Kim Seon-ho pada Selasa membuat permintaan maaf publik atas rumor baru-baru ini yang melibatkan artisnya dan mengatakan bahwa mereka masih menelusuri fakta.

Perusahaan teknologi Apple mengumumkan Apple Music Voice Plan, paket layanan musik berlangganan baru untuk Apple Music yang dirancang berdasarkan fitur Siri.

Ada juga beberapa berita kemarin lainnya yang masih menarik untuk disimak, berikut ini adalah rangkumannya.

1. Agensi Kim Seon-ho tanggapi rumor "aktor K"

Agensi aktor Kim Seon-ho pada Selasa membuat permintaan maaf publik atas rumor baru-baru ini yang melibatkan artisnya dan mengatakan bahwa mereka masih menelusuri fakta.

2. BTS akan tampil di iHeartRadio Jingle Ball Los Angeles

KIIS FM yang berbasis di Los Angeles pada Senin, (18/10), mengumumkan bahwa BTS akan tampil dalam iHeartRadio Jingle Ball di Los Angeles pada 3 Desember 2021.

3. "GEMBIRA", tips hidup sehat dan awet muda ala Kak Seto

Psikolog Seto Mulyadi membagikan kiat hidup sehatnya bahkan di usia yang tidak muda lagi. Pria yang akrab disapa Kak Seto itu sendiri telah memasuki usia 70 tahun, namun figur dan keceriaannya tetap sama seperti awal mula ia dikenal luas oleh publik.

4. Apple Music Voice Plan meluncur, maksimalkan fitur Siri

Perusahaan teknologi Apple mengumumkan Apple Music Voice Plan, paket layanan musik berlangganan baru untuk Apple Music yang dirancang berdasarkan fitur Siri.

5. Xiaomi akan produksi mobil secara massal pada 2024

Chief Executive Xiaomi Corp Lei Jun mengatakan perusahaannya akan mulai memproduksi mobil secara massal pada paruh pertama tahun 2024, kata seorang juru bicara dikutip dari Reuters, Selasa.


 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2021